Ingin Paket Wedding Murah? Hotel Santika Gelar Acara Act of Love

Jakarta,airmagz.com – Santika Indonesia Hotels & Resorts sebagai chain hotel lokal terbesar di Indonesia kini menggelar event besar yang diberi nama “ACT of LOVE, Love and Lifestyle Festival”. Event ini diselenggarakan dengan menggandeng Bella Donna Group sebagai Event Organizer dan mengangkat konsep  karnaval. “ACT of LOVE, Love and Lifestyle Festival” ini di selenggarakan di Main Atrium, Kota Kasablanka dari hari Jumat, 22 Maret 2019 sampai Minggu, 24 Maret 2019.

Dalam event ini Santika Indonesia menyediakan paket wedding dan holiday istimewa di hampir semua unit hotel group Santika Indonesia yang hanya bisa didapatkan selama event berlangsung. L.Sudarsana selaku GM Corporate Business Development & Marcomm Department menginformasikan bahwa event ini diselenggarakan bukan hanya bagi mereka yang mencari paket wedding saja, tetapi juga paket lainnya seperti Holiday Package, Staycation Package, voucher dan masih banyak lagi.

“Kami mengangkat tema “Carnival” sebagai konsep dari event ini, karena hanya di karnaval semua orang dari segala usia bersenang-senang. Jadi event ini bukan hanya khusus bagi mereka yang mau menikah, tetapi semua orang yang ingin berlibur, mencari keperluan akan hotel dan bersenang-senang. Akan ada Happy Hour dimana kami akan menjual voucher kamar dengan harga mulai dari Rp 330.000,-” Ujar Sudarsana.

Selain paket-paket menarik, dalam event ini juga diadakan talkshow seputar kecantikan, kesehatan dan tips tips untuk memilih tempat liburan yang menarik.

“Akan ada Lucky draw dan Grand Prize menarik seperti voucher premarital check up persembahan Prodia, paket skincare dari ZAP, jam tangan Guess dan Grand Prize voucher menginap 3 hari 2 malam di The Samaya Seminyak – Bali. Selain itu juga akan ada wedding gown fashion show persembahan dari Luminous Bridal.” ucap Sudarsana kembali.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 111 unit hotel dengan 6 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 13 unit, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 29 unit, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 berjumlah 1 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 64 unit dan The Royal Collection sebagai Boutique Villas dengan total 3 unit.

“Setiap hotel menawarkan keunikan tersendiri dengan standar pelayanan kelas atas, fasilitas yang memadai dan lingkungan yang menenangkan. The Samaya dan The Kayana, merupakan kelompok Boutique Villas dari Santika Indonesia yang menawarkan ketenangan privasi yang berkelas seperti berada di surga anda sendiri,” sambungnya. (JML)

Share :
You might also like