Pintu Toilet Pesawat Didobrak Paksa Pramugara, Alasannya Bikin Ngakak

Jakarta, airmagz.com – Biasanya pelancong yang berada di dalam pesawat selama berjam-jam, tak nyaman rasanya jika belum pergi ke toilet pesawat.

Tapi apa jadinya bila ada seorang pramugara mencoba membuka paksa toilet yang sedang digunakan? Tentunya sangat menyebalkan bukan?

Kejadian tak menyenangkan ini dialami seorang penumpang maskapai penerbangan easyJet bernama Adil Kayami.

Dilansir Guideku.com dari laman Telegraph, pintu toilet yang dipakai Adil dibuka paksa oleh pramugara. Pramugara membuka paksa pintu toilet pesawat karena Adil dianggap terlalu lama di toilet. Pada waktu itu Adil tengah dalam penerbangan dari Marrakesh menuju Manchester, Inggris.

Di tengah perjalanan malam hari, Adil tiba-tiba ingin buang air dan segera bergegas menuju toilet. Saat berada di toilet, Adil merasa ada seseorang yang mengetuk pintu. Tak berselang lama , mendadak kunci pintu toilet pesawat dibuka paksa oleh seorang pramugara dari luar.

”Saya benar-benar masih duduk di toilet dan terekspose. Saya kemudian berteriak menyuruhnya keluar, dan dia langsung menutup pintu,” ujar Adil.

Pasca kejadian itu, Adil merasa bahwa privacy-nya diganggu oleh pihak maskapai penerbangan. Adil juga mengatakan bahwa dirinya hanya berada di dalam toilet pesawat selama kurang dari 10 menit.

Mau tahu kelanjutan kisah penumpang yang pintu toilet pesawatnya didobrak pramugara ini? (IMN/Suara.com)

Share :
You might also like