Thai Lion Air Terbang Langsung Setiap Hari dari Bangkok Don Mueang – Shenzhen

Jakarta, airmagz.com – Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group bersiap untuk meluncurkan destinasi internasional baru ke provinsi Guangdong dengan tujuan Shenzhen. Penerbangan dilayani setiap hari  secara langsung dari Bangkok Don Mueang, Thailand. Bagi travelers, siapkan rencana perjalanan yang efektif mulai terbang 16 April 2019.

Thai Lion Air menghadirkan pilihan jadwal penerbangan terbaik yang memakan waktu perjalanan udara sekitar 2 jam 30 menit. Penerbangan SL-902 dijadwalkan berangkat dari Bandar Udara Internasional Don Mueang, Bangkok, Thailand (DMK) pukul 23.00 waktu setempat (Thailand Standard Time, GMT+7) dan akan mendarat di Bandar Udara Internasional Bao’an, Shenzhen, Republik Rakyat Tiongkok(SZK) pada 02.30 waktu setempat (China Standard Time/ CST, GMT+8).

Rute sebaliknya, Thai Lion Air setiap hari akan lepas landas dari Bandar Udara Internasional Bao’an menuju Bandar Udara Internasional Don Mueang menggunakan nomor penerbangan SL-903. Pesawat terbang pada pukul 03.30 waktu setempat dan tiba pada 05.00 waktu setempat.

Chairman of the Board Thai Lion AirCapt. Darsito Hendro Seputro mengungkapkan, ”Thai Lion Air kembali melakukan ekspansi dengan rencana membuka tujuan lain di Tiongkok yaitu Shenzhen. Upaya ini akan menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia, termasuk dari Indonesia. seiring dalam menjawab permintaan pasar dan mengajak traveling ke beragam kota popular yang dilayani Thai Lion Air.”

Saat ini, Thai Lion Air dari Indonesia melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) menuju Bandar Udara Internasional Don Mueang, dengan frekuensi terbang tiga kali, terdiri dua kali yang dilayani secara harian dan empat kali per minggu pada Senin, Rabu, Jumat dan Minggu serta satu kali setiap hari dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS).

“Rute Don Mueang ke Shenzhen menjadi bagian strategi untuk memerluas pasar di daratan Tiongkok. Kami sangat bersemangat dalam membawa lebih banyak wisatawan guna menambah sensasi bertualang yang dipadukan keramahan Thailand serta salah satu tujuan favorit bagi travelers pehobi alam, budaya dan beragam kegiatan tradisional. Terlebih lagi, Bangkok menyimpan tempat memukau yang sayang jika dilewatkan begitu saja, seperti Grand Palace Phra Kaew Temple, Chatuchak Market untuk berbelanja,” tambah Capt. Darsito

“Thai Lion Air menawarkan kemudahan perjalanan. Travelers setelah menghabiskan waktu di Bangkok, bisa jelajahi tujuan domestik lainnya menggunakan connecting flight service (Lion connect) melalui Don Mueang ke Chiang Mai, Chiang Rai atau kota lainnya. Untuk pecinta pantai, bisa mengunjungi sun bath di beberapa pantai terkenal di dunia yaitu Phuket atau Krabi. Kesempatan lainnya juga memilih self-connect ke Surat Thani atau pulau lain,” papar Capt. Darsito.

Di kalangan wisatawan dan pebisnis, Shenzhen dijuluki Sillicon Valley versi Tiongkok, karena merupakan pusat industri teknologi.  Kota yang berbatasan langsung dengan Hong Kong ini akan memberikan pengalaman mengesankan terutama liburan bernuansa kota megapolis serta mencicipi sajian kuliner kanton yang unik.

Shenzhen sebagai surga belanja. Wisatawan sangat mudah menikmati belanja dengan harga sangat murah dari barang-barang produk lokal.  Bagi pelancong yang menyukai hal berbau futuristic, dapat menjumpai hanya dengan berjalan kaki sepanjang desa Lukisan Minyak Dafen. Untuk wisata alam, Shenzhen juga memiliki pegunungan yaitu Gunung Lianhua, sedangkan wisata pantai popular ada di Dameisha dan Xiaomeisha.

Thai Lion Air menghadirkan layanan terbaru Lion Seat Selection, dimana penumpang dapat memilih kursi dengan tarif mulai dari THB 60. Bagi penumpang yang tidak memilih kursi Lion, sistem akan otomatis menentukan secara acak. Untuk kebutuhan lainnya, penumpang bisa memesan pre-book meal dan pre-paid­ bagasi. Informasi lebih lanjut dipersilakan mengunjungi www.lionairthai.com atau menghubungi Thai Lion Air Call Center (+66)2 529 9999 atau www.facebook.com/Thailionair

Sebagai keterangan tambahan, Thai Lion Air telah terpilih sebagai CAPA Asia Pasific Low-Cost Airline of the Year 2018 kategori perkembangan cepat dan berhasil  dalam menjalankan strategi menjadi LCC kedua terbesar Asia’s largest and fastest growing markets. Sebelumnya mendapatkan Now Travel Awards for Asia’s Top Budget Airlines 2018-2019.

Thai Lion Air merupakan salah satu Low Cost Carrier (LCC) Lion Air Group yang didirikan pada 2013. Saat ini, Thai Lion Air memiliki 34 armada, mengoperasikan jenis pesawat terbaru Boeing 737-900ER dengan 215 kursi; Boeing 737-800NG berkapasitas 189 kursi; Airbus 330-300 dengan 392 kursi.

Informasi Penerbangan

Rute

No. Penerbangan

Waktu Berangkat

Waktu Tiba

Frekuensi

Don Mueang – Shenzhen

SL-902

23.00

02.30

Senin, Rabu, Jumat, Minggu
Don Mueang – Shenzhen

SL-902

23.05

02.30

Senin, Kamis, Sabtu
Shenzhen – Don Mueang

SL-903

03.30

05.00

Setiap hari
Share :
You might also like