PHM Hospitality Resmi Buka THE 101 Bogor Suryakencana

Jakarta, AIRMAGZ-PHM Hospitality resmi mengumumkan pembukaan properti keempatnya dengan brand THE 101 Bogor Suryakencana, pada Sabtu, 18 April 2015.

Managing Director PHM Hospitality Kristian Kuntadi dalam jumpa persnya di Ballroom THE 101 Bogor Suryakencana, Sabtu (18/4) mengatakan dengan hadirnya hotel ini diharapkan bisa menjadi ikon baru bagi Kota Bogor dan memberikan pengalaman berbeda bagi seluruh tamu.

THE 101 Bogor Jumpers

“Konsep kami yang bergaya smart, chic and trendy di kawasan pecinan legendaris yakni Jalan Suryakencana, kami yakin bisa ikut memberikan dampak positif bagi sektor pariwisata Kota Bogor sehingga meningkatkan kunjungan wisatawan lokal dan internasional serta meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Kristian Kuntadi.

Sementara itu General Manager THE 101 Bogor Suryakencana, Willy Suderes menuturkan hotel ini menempatkan diri sebagai hotel berskala menegah premium (MidScale Premium) yang menawarkan akomodasi urban bermakna premium, akses yang nyaman, serta tempat untuk melepaskan diri dari rutinitas kehidupan dengan konsep bergaya smart (smart stylish).

Hotel ini terletak di Jalan Suryakencana Nomor 179-181 Bogor, pemesanan kamar bisa dilakukan secara online juga melalui www.the101hotels.com.

THE 101 Bogor Suryakencana merupakan properti keempat yang dikelola PHM Hospitality dengan Brand THE 101 Hotels & Resorts setelah di Bali, Yogyakarta dan Bandung. (tomo)

Share :
You might also like