Keong Emas Luncurkan Kolosal Animasi Pertama Pada 19 April 2019

Jakarta, airmagz.com – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-44, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) mengadakan berbagai event. Salah satunya adalah launching film kolosal animasi dengan dongeng musical berjudul Keong Emas.

“Pada tanggal 19 akan ada launcing perdana kolosal animasi. Pasalnya selama ini kita menggarap film Imax dengan durasi 26-28 menit,” ujar Ngadian bagian Operasional Keong Emas.

Ngadian mengatakan usaha teraebut dilakukan karena menurunnya kunjungan pengunjung ke Keong Emas. Seiring dengan perkembangan teknologi Keong Emas mulai mengeluarkan inovasi baru dengan melaunching film animasi kolosal.

“Kita juga berkerja sama dengan pendongeng sehingga memiliki daya tarik untuk anak-anak. Harapan kami bisa mengangkat dongeng dari daerah lain,” sambungnya.

Selain itu, layar film Imax juga diperbaharui yang didatangkan dari Perancis. “Di hari pertama belum menargetkan. Targetnya orang-orang yang bekerja sama dengan Keong Emas untuk menikmati kolosal animasi. Harga tiket lebih murah dari film Imax, Rp25 ribu per orang, kalau rombongan diskon 10-20 persen,” ujarnya. (JML)

Share :
You might also like