Sambut Liburan Sekolah, Emirates Beri Tawaran Menarik ke Destinasi Populer

Jakarta, airmagz.com – Liburan sekolah merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak keluarga. Banyak orang tua mulai merencanakan perjalanan yang telah lama dinanti-nantikan bersama sang buah hati.

Tepat pada liburan sekolah 2019, maskapai Emirates menawarkan tarif penerbangan khusus ke beberapa destinasi paling populernya di seluruh dunia. Tawaran itu berlangsung mulai dari sekarang hingga 28 April, di mana wisatawan Indonesia dapat merencanakan liburan keluarga yang sempurna dengan tarif penerbangan khusus dan menikmati cara yang lebih baik untuk terbang ke destinasi impian.

Dengan jaringan global Emirates yang luas, keluarga akan dimanjakan oleh berbagai pilihan. Nikmati tarif penerbangan khusus untuk destinasi yang ramah keluarga, seperti Dubai dan Auckland, serta Porto di Portugal. Destinasi terbaru Emirates yang akan diluncurkan pada 2 Juli dengan tarif termurah senilai Rp9.398.000 untuk Kelas Ekonomi dan Rp36.271.000 untuk Kelas Bisnis. Tarif penerbangan khusus ini berlaku untuk penerbangan hingga 30 September 2019 dari Jakarta dan Denpasar.

Kami juga sudah mengurangi kerumitan perencanaan liburan Anda dengan berbagai aktivitas menarik untuk menginspirasi keluarga Anda. Berikut daftar kegiatan yang disarankan dan tempat yang dapat dikunjungi untuk menghabiskan liburan musim panas Anda.

Keluarga adalah Prioritas Kami

Wisatawan muda akan mendapatkan perhatian khusus pada penerbangan Emirates. Kami menyediakan makanan untuk anak-anak yang disajikan di nampan warna-warni yang menampilkan Emirates Little Travellers. Ditambah hiburan tanpa henti dengan lebih dari 100 saluran khusus anak-anak termasuk Disney, Nickelodeon, Cartoon Network, dan Marvel.

Tersedia juga mainan Fly with Me Animals dan tas kegiatan Lonely Planet untuk menginspirasi imajinasi anak Anda. Nikmati kursi yang luas di Kelas Ekonomi dan kursi yang dapat direbahkan di Kelas Bisnis untuk tidur yang nyenyak.

Porto, Portugal.

Jelajahi Porto bersama Keluarga Anda

Emirates terbang ke lebih dari 40 destinasi di Eropa dan mulai 2 Juli 2019 salah satu destinasi anyar adalah Porto, Portugal. Porto adalah kota terbesar kedua di Portugal setelah Lisbon dan salah satu daerah perkotaan utama di Semenanjung Iberia.

Dengan keindahan alamnya dan kekayaan sejarahnya, kota ini bisa menjadi pilihan destinasi baru bagi keluarga Anda. Berjalan-jalan menyusuri gang-gang berbatu di Ribeira, distrik tertua di Porto dan tempat Warisan Dunia UNESCO. Jika keluarga Anda menyukai makanan, Porto memiliki makanan laut segar serta daging, keju, yang dihasilkan langsung dari peternakan di sekitarnya yang akan menggoda selera keluarga Anda.

Transit di Dubai

Dubai merupakan pusat dari Emirates di mana Anda mungkin ingin beristirahat beberapa jam hingga beberapa hari. Dubai adalah sebuah kota kosmopolitan di mana perpaduan Dubai Lama dan Dubai Baru bertemu. Nikmati nuansa semarak di kota ini dengan atraksi dan infrastruktur tradisional dan modern.

Bersiaplah untuk petualangan yang tak terlupakan di Dubai Parks and Resorts saat terbang dengan Emirates dan nikmati tiket masuk dua hari ke Dubai Parks and Resorts serta paket penawaran senilai AED495 untuk dewasa dan AED435 untuk anak-anak.

Penawaran spesial ini memungkinkan akses ke empat taman bermain kelas dunia dalam satu lokasi -MOTIONGATE™ Dubai, BOLLYWOOD PARKS™ Dubai, LEGOLAND® Dubai LEGOLAND® Water Park dengan manfaat-manfaat berikut:

  • Kredit senilai AED250 pada gelang Anda untuk digunakan selama dua hari di restoran dan gerobak makanan, dan untuk sebuah souvenir berupa foto.
  • Diskon 10% semua barang di gerai ritel di dalam taman bermain.
  • Tiga Q-Fast pass setiap hari untuk melewati antrian di MOTIONGATE™ Dubai, BOLLYWOOD PARKS™ Dubai, LEGOLAND® Dubai.
  • Diskon 15% untuk semua gerai makanan dan minuman di Lapita Hotel & Resort.

Ketika Anda berangkat dari Dubai, Anda juga dapat menikmati kenyamanan ekstra dalam penerbangan Anda dengan Emirates karena maskapai ini menyediakan meja check-in khusus keluarga di bandara Internasional Dubai, untuk memastikan keluarga Anda naik ke pesawat terlebih dahulu. Lounge bandara Emirates memiliki ruang ibu dan bayi untuk mengganti popok dan menyusui petualang kecil Anda, dan anak-anak dapat memainkan video game di area bermain. Pastikan rencana penerbangan Anda diatur sepenuhnya dan mulailah memesan penerbangan Anda dengan Emirates melalui www.emirates.com/id.

Share :
You might also like