Sriwijaya Air Adakan Fashion Show di Atas Awan

Jakarta, airmagz.com – Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ266 rute Jakarta-Surabaya menggelar fashion show di atas ketinggian 30.000 kaki. Acara tersebut dalam rangka merayakan Hari Kartini yang jatuh pada Minggu, 21 April 2019.

Dalam penerbangan tersebut, seluruh kru penerbangan dilakukan oleh pramugara. Menurut Direktur Utama Sriwijaya Air, Joseph Adrian Saul, pihaknya sengaja mengerahkan seluruh kru laki-laki di setiap penerbangan pada 21 April 2019, hal ini dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Foto : Airmagz

“Di Hari Kartini, kru perempuan kita spesialkan, jadi gantian melayaninya. Menurut saya peran wanita itu penting bagi kesuksesan kamu pria sesuai pepatah mengatakan di balik pria yang sukses ada wanita hebat,” ucapnya.

Pada Hari Kartini tersebut Sriwijaya Air memberikan promosi 21 persen untuk penerbangan ke manapun. Tak hanya itu, Sriwijaya Air juga menggelar aksi fashion show di atas kabin, saat melakukan penerbangan di atas 30.000 kaki menuju Surabaya.

Fashion show ditampilkan oleh tujuh model dari Oemah Etnik. Rizki Triana, perancang busana model menjelaskan, kali ini fashion show dikemas dengan busana perpaduan modern dan tradisional. Di sisi lain, warna putih busana ditonjolkan agar terlihat lebih elegan.

“Dari busana ini kita ingin menggambarkan, bahwa inilah Kartini modern. Dengan tampilan modern tetapi tidak meninggalkan budi luhurnya,” imbuh Joseph.

Para model berlenggak-lenggok di atas kabin selama 10 menit diiringi dengan alunan musik. Penumpang pun menjadi terhibur dan antusias untuk mengabadikan momen ini melalui kamera smartphone mereka masing-masing. (CNR)

Share :
You might also like