Oman Air Menunjuk AVS GSA di Malaysia

Jakarta, airmagz.com – Mulai 1 April 2019 Kemarin, AVS GSA menjadi GSSA (Agen Penjualan dan Layanan Umum) eksklusif Oman Air di Malaysia. Dalam waktu tiga bulan penunjukan sebagai GSA (Agen Penjualan Umum), AVS GSA telah mengantongi kontrak untuk menjadi GSSA Oman Air, yang menunjukkan kualitas dan efisiensi kemitraan baru ini.

Sekarang memasuki tahun kesepuluh, divisi Oman Air Commercial Cargo telah mengukir posisi unik di antara para pengangkut barang di Timur Tengah. Dengan pengalaman luas AVS Malaysia dan kehadiran kuat di pasar yang ditunjuk, Oman Air akan dapat mengembangkan kegiatan dan layanannya, tidak hanya di Malaysia tetapi juga membuat terobosan lebih jauh ke pasar Asia Tenggara.

Kemitraan baru ini akan membantu Oman Air untuk semakin memperkuat posisinya dengan dua penerbangan harian yang berangkat dari Kuala Lumpur (KL), yang dioperasikan oleh pesawat A330 dan B787. Rute utama yang akan dipasarkan berdasarkan perjanjian ini adalah Timur Tengah untuk minyak, gas, dan yang mudah rusak, sementara Eropa untuk elektronik dengan perkiraan 7.000 ton barang akan diangkut setiap tahun.

“Kami senang menunjuk AVS GSA (ECS Group) di Malaysia sebagai mitra GSSA kami untuk memasarkan penjualan dan layanan kargo Oman Air kepada pelanggan kami. Perluasan volume bisnis dari Malaysia sejak awal Januari 2019, ketika AVS GSA ditunjuk sebagai Agen Penjualan Umum untuk Oman Air Commercial Cargo, mendorong kami untuk memberikan agen Penjualan dan Layanan kepada mereka. Kami yakin dengan keahlian dan rekam jejak yang terbukti, Oman Air dapat menantikan kemitraan yang sukses,” ujar Mohammed Al Musafir, Wakil Presiden Senior Komersial Cargo, Oman Air.

CEO AVS GSA Far East Thomas Ong, mengatakan, “Kami sangat tersanjung dengan kepercayaan yang diberikan Oman Air kepada kami dengan mengubah kontrak CSA kami menjadi kontrak GSSA dalam waktu beberapa bulan. Ini mencerminkan kerja keras yang dilakukan oleh tim khusus kami atas nama maskapai.”

Selain itu, keputusan Oman Air untuk menunjuk AVS GSA di Malaysia semakin memperkuat ikatan antara kedua mitra, karena ECS Group telah mewakili bisnis kargo Oman Air di Indonesia dan Singapura selama bertahun-tahun.

Akibatnya, AVS GSA -yang baru-baru ini menjadi anak perusahaan dari ECS Group- memposisikan dirinya sebagai pemain utama di sektor GSSA di Malaysia. (JML)

Share :