Ulang Tahun ke-29, Trigana Air Beri Diskon Tiket Pesawat

Jakarta, airmagz.com – Salah satu maskapai dalam negeri, Trigana Air baru saja merayakan Hari Ulang Tahun ke-29 pada Selasa (23/4). Dalam rangka memperingati ulang tahun, Trigana Air memberikan diskon sebesar 10 persen kepada para penumpang.

Hal itu disampaikan oleh Station Manager Trigana Air cabang Semarang, Pujiono. Pada perayaan ulang tahun kali ini, Trigana Air mengangkat tema Berbagi Sesama.

Selain memberi potongan harga mencapai 10 persen, Trigana Air juga memberikan free bagasi kepada para penumpang. Tidak tanggung-tanggung, besarannya bahkan mencapai 20 kilogram.

“Selain diskon, Trigana juga senantiasa memberikan sedikit bantuan kepada pihak yang membutuhkan di beberapa panti asuhan. Nah, satu layanan lagi dari Trigana Air memberikan kelonggaran free bagasi sebesar 20 kilogram,” ujar Pujiono melansir Tribun Jateng.

Pujiono mengaku sangat bangga menjadi bagian dari Trigana Air yang akan mencapai usia tiga dekade. Ia menyatakan akan terus melakukan upaya peningkatan mutu pelayanan kepada para penumpang.

Adapun pemberian diskon 10 persen dan free bagasi 20 kilogram yang diberikan oleh Trigana Air berlaku hingga 7 Mei 2019.

Share :
You might also like