Honeywell dan Lufthansa Berkolaborasi Tingkatkan Layanan Perbaikan Airbus A350

Jakarta, airmagz.com – Honeywell dan Lufthansa Technik akan meningkatkan kolaborasi mereka dalam layanan pemeliharaan, perbaikan, dan perbaikan Airbus A350 di kawasan Asia Pasifik. Lufthansa Technik akan bertindak sebagai pusat perbaikan komponen berlisensi dan penyedia layanan aset global eksklusif di Asia Pasifik untuk lebih dari 200 komponen yang dikirim Honeywell ke dalam Airbus A350.

Aksesibilitas yang lebih besar ke layanan, suku cadang, dan dukungan teknik terbaik di kelasnya akan membantu operator A350 di kawasan memaksimalkan pengoperasian pesawat mereka melalui peningkatan ketersediaan dan kesiapan armada.

“Pemeliharaan adalah proses yang mahal dan kompleks, tetapi kami melihat pekerjaan kami dengan Honeywell sebagai peluang untuk membantu operator A350 di Asia Pasifik menyederhanakan pengalaman perawatan mereka,” kata Gerald Steinhoff, wakil presiden senior, Penjualan Korporat, Penjualan Korporat, Asia Pasifik, Lufthansa Technik dalam siaran persnya.

“Honeywell menyediakan teknologi canggih yang sangat penting bagi A350. Dengan mengintegrasikan manajemen aset kelas dunia dan pusat perbaikan di kawasan kami, kami dapat memberi operator di Asia Pasifik akses yang lebih baik untuk mendukung semua komponen utama Honeywell di A350. Selama satu setengah tahun ke depan kami akan secara signifikan memperluas kapasitas lokal kami di bidang ini. ” sambungnya.

Honeywell dan Lufthansa Technik telah bekerja sama untuk menyediakan layanan pemeliharaan, perbaikan, dan perombakan (MRO) bagi operator A350 sejak pesawat pertama kali masuk layanan pada akhir 2014. Melalui kemitraan yang diperkuat ini, operator A350 di Asia Pasifik akan menerima akses lebih cepat ke lokasi Lufthansa Technik di -rumah layanan, termasuk komponen tunggal MRO atau solusi ketersediaan aset “hidung ke ekor” yang lebih terintegrasi berdasarkan jam terbang.

Peningkatan jumlah komponen A350 untuk pertukaran atau penyewaan akan tersedia, berkat jaringan logistik global Lufthansa Technik. Operator juga dapat yakin akan pendekatan holistik terhadap kebutuhan MRO mereka melalui dukungan yang disematkan Honeywell di Lufthansa Technik, dan tim dukungan pelanggan teknik dan terpadu untuk memastikan produk utama dan persyaratan kinerja perbaikan terpenuhi.

“Airbus A350 beroperasi dengan banyak maskapai penerbangan di kawasan Asia Pasifik. Sebagai pesawat yang sangat diandalkan, operator penerbangan merasakan tekanan yang meningkat untuk melakukan segala yang mereka bisa untuk membuat A350 mereka bekerja secara optimal, ”kata Sathesh Ramiah, direktur senior, Asia Pasifik, Penerbangan Komersial, Honeywell Aerospace. “Dengan meningkatkan jumlah komponen yang dapat diservis dan menggunakan teknologi Connected Aircraft kami, kami yakin bahwa pelanggan akan memiliki akses langsung untuk mendukung semua kebutuhan perawatan terkait Honeywell mereka.

Lufthansa Technik memiliki pengalaman operasional empat tahun dengan lebih dari 2000 perbaikan diselesaikan di seluruh armada A350 yang beroperasi. Saat ini maskapai ini menyediakan layanan langsung untuk lebih dari 12 armada A350 in-service, termasuk tujuh operator di Asia Pasifik berdasarkan kontrak eksklusif, mewakili lebih dari 200 pesawat dalam layanan atau sesuai pesanan. Perjanjian yang diperpanjang ini memperkuat hubungan Honeywell dengan Lufthansa Technik sebagai fasilitas perbaikan berlisensi Honeywell untuk komponen mekanis, komponen avionik, dan unit hidro-mekanis. Bersama-sama, kedua perusahaan dapat membantu mengurangi waktu henti pesawat, menyediakan perputaran yang lebih cepat untuk mengembalikan layanan pesawat untuk operator di Asia Pasifik. (JML)

Share :
You might also like