Bong Chandra : Minimalis Bukan Hanya Properti Tapi Juga Gaya Hidup

Jakarta, airmagz.com – PT Printis Triniti Properti (Land) tahun ini genap memasuki usia yang ke-10 tahun. Selain itu Triniti juga mangadakan talkshow yang mengangkat tema minimalis.

“Kita mengangkat tema minimalis ini bukan hanya properti tetapi ternyata ini sudah menjadi gaya hidup seseorang minimalism,” ujar CEO Triniti Land Bong Chandra di Mall Kota Kasablanka.

Bong mengatakan hidup minimalism itu bagaimana seseorang mampu hidup produktif dengan meminimalis barang yang kita miliki dan pekerjaaan.

“Biasanya liat kerja kita itu maksimal konsepnya on point, orangkan liat visualnya rame berarti maksimal banget nih orangnya, pada akhirnya kita pilih satu, minimalis itu buka cuman properti tapi pola pikir juga disaat banyak ide banyak kenapa gak memakai satu ide saja dan memaksimalkan yang ada,” ujar Founder Of Makna Creative Ernanda Putra.

Bong akan memfokuskan pada fasilitas seperti kolam renang dan gym. Selain itu cara mengaplikasikannya dengan projek yang tidak terjebak dengan fitur, tetapi dengan cara menata projek-projek tersebut.

Daniel Moes menambahkan bahwa produktifitas sangat diperlukan, karena dengan produktifitas menciptakan kualiti dan kecepatan. Pasalnya konsep ini sangat sering menjalankan produktifitas.

“Bayangkan satu orang banyak memegang jobdesk jadi semakin turun produktifitasnnya, minimalis itu fokus tentang apa yang kita kerjakan, dan terakhir adalah pioritas berarti kita berpikir memfokuskan salah satu,” sambung Daniel. (JML)

Share :