Menyambut Lembaran Traveloka Siapkan 5 Moda Transportasi

Jakarta, airmagz.com– Menjelang libur lebaran 2019 kebutuhan transportasi angkutan mudik semakin meningkat. Berbagai moda transportasi menjadi pilihan para pemudik mulai dari darat, laut, dan udara. Menyambut permintaan tiket untuk mudik yang meningkat tiap tahunnya, Traveloka siap melayani pembelian tiket untuk berbagai macam moda transportasi.

“Komitmen Traveloka untuk mempermudah para pengguna indonesia dan ASEAN untuk bereksplorasi ke destinasi-destinasi yang populer seperti Surabaya, Denpasar, Malang, dan Medan,” ujar Eko Putera head of Growth Management Traveloka.

Eko menambahkan traveloka memiliki 5 produk seperti tiket pesawat yang sudah memiliki 2200 rute, tiket kereta, bus dan travel, rental mobil hingga antar-jemput bandara.

“Sekarang sudah ada kereta lanjutan jadi bagi para pengguna yang kehabisan tiket kereta bisa mengunakan kereta lanjutan jadi nyambung-nyambung kereta. Selain itu untuk bis dan travel kita menampilkan foto fasilitasnya di aplikasi traveloka”. Sambungnya.

Moda transportasi sewa mobil dari pihak traveloka akan melayani informasi yang masuk dari operator disetiap kota. Dalam fiturnya nanti akan terdapat penjelasan fitur, review dan rating jadi pengguna bisa memilih berdasarkan hal tersebut.

“Untuk antar jemput bandara karena banyak traveller yang kesulitan menuju lokasi dari bandara ketempat yang dituju, jadi kami menyediakan moda mobil, minibus, dan kereta. Hal itu sudah termasuk biaya tol dan parkir,” tambahnya.  (JML)

Share :
You might also like