Traveloka Beri Diskon Hingga 1 Juta Untuk Tiket Pesawat

Jakarta, airmagz.com – Traveloka menyediakan berbagai macam pilihan moda transportasi dalam satu platform. Traveloka menawarkan pilihan mulai dari tiket pesawat, bus dan travel, rental mobil serta layanan antar jemput bandara.

Tarveloka berikan pilihan tiket pesawat ke lebih 200 ribu pilihan rute, kereta api ike lebih dari 9 ribu kombinasi rute, bus dan travel dengan lebih dari 110 pilihan operator, rental mobil sudah ada 36 kota, serta layanan antar jemput bandara tersedia 149 bandara domestik dan luar negeri.

“Berdasarkan riset yang kami lakukan, animo masyarakatr terhadap moda transportasi pesawat masih cukup tinggi. Namun tahun ini permintaan terhadap moda transportasi darat meningkat secara signifikan, yaitu mencapai hingga 300 persen untuk bis antar kota dibandingkan dengan periode normal,” ujar Iko Putera, Head of Growth Management Traveloka.

Memilih moda transportasi bus sebagai kendaraan untuk mudik juga bisa menjadi salah satu solusi, terutama bagi pengguna yang ingin menghemat anggaran. Dihimpun dari data traveloka, dengan menggunakan bus dari kota asal Jakarta ke berbagai kota tujuan di Pulau Jawa seperti, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang, pengguna bisa menghemat anggaran hingga Rp950.000 jika di bandingkan dengan pesawat.

Untuk transportasi bus, Traveloka memiliki rute dan jadwal yang lengkap termasuk jadwal bus eksklusif hanya di Traveloka untuk rute Jakarta-Yogya-Solo dan Jakarta-Surabaya-Malang. Selain itu, Traveloka juga menyediakan solusi mudik terjangkau melalui berbagai program promo untuk semua moda transportasi yang tersedia di traveloka, termasuk promo dan diskon.

“Promo seperti bis sampai 100 ribu sampai 15% setiap hari mulai 9 Mei hingga arus balik, tiket pesawat 1 juta ke berbagai destinasi, antar jemput bandara 50 ribu, untuk kereta  15 ribu semua rute dan rental mobil diskon 100 ribu,” ujarnya. (JML)

Share :
You might also like