Rewrite Film Streaming Hiburan di Bulan Ramadhan

Jakarta, airmagz.com – Bertepatan bulan Ramadan, Viu layanan streaming hiburan mempersembahkan peluncuran perdana Serial Original Viu berjudul Rewrite. Drama seri itu ditayangkan di seluruh jaringan Viu yang ada di 17 negara.

Rewrite bercerita tentang kesempatan kedua yang datang dalam kehidupan. Tokoh utama yakni Senja diperankan Audi Marisa dan pasangannya Abi oleh Maxime Bouttier, dalam mempersiapkan pernikahan meeka pada tahun 2024.

Semakin mendekati hari pernikahan terjadi serangkaian peristiwa yang menimbulkan gejolak emosional. Senja terbenam dalam perasaan sedih karena ditinggal sahabatnya, dan kebangkrutan usahanya. Kemudian, Abi tak menghadiri di acara pernikahannya dengan Senja.

Namun, Alam semesta ternyata mengabulkan keinginan itu dan mengirim Abi dan Senja kembali ke tahun 2019.
Peluncuran perdana Rewrite di CGV Pacific Place, Jakarta, Rabu, 15 Mei 2019. Menuai perhatian para penonton, lantaran betapa kompleksnya cerita tersebut.

Rewrite disutradarai oleh Fajar Nugros. Dia mengangkat kisah percintaan pasangan Ibu Kota di mana, konflik yang ditonjolkan dalam film seri ini ialah tentang kesempatan kedua.

“Saya senang dan puas menggarap film, kisah ini sebenarnya banyak juga yang mengalami hal serupa,”ujarnya.

Pembuatan film seri Rewrite memakan waktu selama tiga bulan. Setidaknya ada 13 episode yang menceritakan kisah cinta Abi dan Senja yang batal menikah.

Vice President Marketing Viu Indonesia, Myra Suraryo mengatakan drama seri itu ditayangkan di seluruh jaringan Viu yang ada di 17 negara.

“Hari ini kami meluncurkan series ini secara global. Rewrite akan tayang mulai hari ini dan akan menjadi sahabat para pelanggan Viu di bulan Ramadan,” ucap Myra dalam konfresi pers. (CNR)

Share :
You might also like