HUT ke-16, Horison akan Bangun 10 Hotel Lagi

Jakarta, airmagz.com – Metropolitan Golden Management telah berdiri selama 16 tahun berkarya untuk negeri. Sebagai brand lokal yang telah berkembang menjadi brand professional dalam ranah manajemen hotel, Metropolitan Golden Management telah memiliki 48 unit yang terdiri dari Horison Ultima bintang 4, Horison Hotel dan Azizah Syariah Hotel di bintang 3, @HOM Hotel dan Horex di bintang 3 yang telah tersebar di 33 kota dari sabang hingga Merauke.

“Kami sudah meresmikan sekitar 48 hotel, dua minggu lalu Horison Ultima Ciawi kami resmikan, akan ada 10 hotel lagi salah satunya ada di kota Raja, Papua dan akan ada di Sorong,” Basari Bachri Direksi Metropolitan Golden Management

Selain itu, Basari menambahkan di tahun 2020 Metropolitan Golden Management akan menambah 25 unit dikota-kota besar seperti Bali, Lombok, Yogyakarta, Solo, Bogor, Papua,Gorontalo dan beberapa kota besar lainnya yang menjadi pilihan bagi pembisnis dan wisatawan sehingga totalnya akan menjadi 74 properti.

Menginjak di usia yang 16 Horison hotel juga memberikan donasi kepada Yayasan Yakiin dan juga mengadakan buka puasa bersama. Selain itu dalam Anniversary MGM, terdapat promo anniversary room package dengan rate IDR 160,000 nett. Hanya satu malam dengan periode Check in 22 Mei 2019. Termasuk sarapan pagi dan diskon 16% untuk makan dan minuman. (JML)

Share :
You might also like