Berbuka Puasa Bersama “Sahabat Otty”

Jakarta, airmagz.com – Ketua Umum Ikatan Alumni Kenotariatan Universitas Diponegoro (IKANOT UNDIP) Semarang, Otty Hari Chandra Ubayani,SH,SpN,MH yang juga Notaris-PPAT di Jakarta Selatan, mengadakan acara buka puasa bersama dengan tajuk “Sahabat Otty” mereka terdiri dari rekan sesama sejawat (Notaris- PPAT) alumni UNDIP dan Media. Buka Bersama “Sahabat Otty”, ini diadakan di Resto Sana-Sini, Hotel Pullman, Jakarta, Senin (20/5/2019).

Dalam kesempatan itu pemilik dan pengelola OH Boutique mengutarakan pula keinginannya untuk memberikan dukungan kepada rekan rekannya sesama alumni untuk mengingatkan dan mewujudkan renovasi total gedung Program Studi Magister Kenotariatan (MKn) Fakultas Hukum UNDIP di Jalan Imam Bardjo, Kota Semarang yang saat ini sudah berjalan.

Diuraikan lagi oleh Otty, kumpulan para Notaris/PPAT yang saat ini hadir di Pullman dari berbagai penjuru Indonesia. Ada yang dari Padang, Sulsel, Tangerang Selatan, Cirebon, dan tempat-tempat lainnya.

Foto : Istimewa/Dok. Pribadi

Mereka hadir demi silaturahmi yang telah terekat erat selama ini. Mereka datang dengan spirit persaudaraan yang tinggi. Otty Hari Chandra Ubayani, penggagas lahirnya “Sahabat Otty”, dengan terbuka mengatakan, “Malam ini, saya sangat bahagia, pasca Kongres INI, kami bisa bertemu kembali. Ini momen yang sangat berharga sekali, kami rindu benar-benar membaktikan hidup bagi orang lain yang membutuhkan. Lewat ‘Sahabat Otty’ ini tidak hanya keceriaan, tapi juga ada rasa empati,” tukas Otty

Sekitar 100-an orang hadir saling berbagi keceriaan. Tak heran, tawa riuh mewarnai hampir setiap perbincangan. Kenangan- kenangan menggelikan muncul kembali mengiringi derai tawa. Ya, itulah persahabatan, Yang akan abadi sepanjang waktu. (IMN)

Share :