Honeywell Luncurkan Advanced Software Agar Membantu Airlines Lebih Efisiensi

Jakarta, airmagz.com – Honeywell baru-baru ini meluncurkan Honeywell Forge for Airlines, platform berbasis analitik canggih untuk maskapai penerbangan yang membantu meningkatkan laba sambil meningkatkan efisiensi dan pengalaman penumpang secara keseluruhan.

Honeywell Forge for Airlines mengumpulkan, membersihkan, dan menganalisis aliran data yang berbeda dari berbagai sumber pesawat, bandara, pemerintah dan Honeywell, dan menawarkan wawasan dan peringatan yang dapat ditindaklanjuti yang dapat membantu meningkatkan pemahaman maskapai tentang armada, keuntungan, dan pengalaman penumpang. Honeywell Forge for Airlines adalah solusi perangkat lunak tunggal dan terintegrasi yang menggabungkan berbagai macam pesawat individual dan data maskapai secara keseluruhan menjadi satu dasbor yang mudah digunakan dan dapat disesuaikan sendiri-sendiri.

“Airlines menginginkan solusi mudah untuk menganalisis dan mengelola biaya mereka di satu tempat, dan Honeywell menyediakannya dengan membuka kunci data mereka untuk membuat apa yang pada dasarnya adalah kalkulator laba mereka sendiri,” kata John Peterson, wakil presiden dan manajer umum, Perangkat Lunak dan Layanan di Honeywell Connected Enterprise, Aerospace.

 “Alat ini akan memperkirakan berapa banyak uang yang bisa dihemat oleh maskapai berdasarkan keputusan berdasarkan data yang mereka buat dengan menggunakannya. Ini adalah layanan modular, mudah beradaptasi dan mudah dipersonalisasi yang memenuhi kebutuhan maskapai tertentu atau kritis. Itu membuat mereka memegang kendali. ” sambungya.

Honeywell Forge for Airlines mencakup solusi untuk operasi penerbangan, efisiensi penerbangan, dan pemeliharaan yang terhubung dalam satu antarmuka pengguna. Dengan memberikan peringatan dan mengidentifikasi peluang penghematan, solusi ini dapat membantu maskapai memaksimalkan keuntungan mereka sambil meningkatkan alur kerja antara pilot, pemeliharaan darat dan operasi untuk meningkatkan produktivitas. Selain itu, rangkaian solusi dapat ditingkatkan, memungkinkan maskapai penerbangan dari semua ukuran untuk menyesuaikannya untuk mengatasi titik nyeri operasional spesifik mereka, seperti penundaan penerbangan karena pemeliharaan pesawat yang tidak terduga.

Aplikasi yang termasuk dalam Honeywell Forge for Airlines telah diterapkan secara global di beragam maskapai dan pesawat, memberikan dampak langsung. Penghematan bahan bakar hingga $ 140.000 per pesawat, per tahun, serta penghematan perawatan hingga $ 40.000 per pesawat, per tahun dapat direalisasikan dengan menggunakan Honeywell Forge untuk Airlines.

“Honeywell mendorong amplop dengan menawarkan platform analitik yang dapat mengambil dan memproses data penting di tepi jaringan pesawat terbang dan memberi tahu maskapai untuk bertindak berdasarkan informasi sensitif waktu,” kata Ben Driggs, presiden, Honeywell Connected Enterprise, Dirgantara. “Banyak maskapai penerbangan berusaha untuk menganalisis sumber data yang berbeda untuk mencoba menciptakan nilai, tetapi yang ingin kami lakukan adalah menempatkan data yang tepat di depan para pembuat keputusan sehingga penghematan itu muncul dengan jelas. Maskapai tidak perlu pergi mencari efisiensi. “

Bagaimana Honeywell Forge for Airlines membuat perbedaan dalam rute penerbangan yang efisien dan pengalaman penumpan

Sebagai evolusi selanjutnya dari apa yang secara resmi dikenal sebagai GoDirect ™ Honeywell’s Connected Maintenance dan GoDirect Flight Efficiency, Honeywell Forge for Airlines akan fokus pada penawaran canggih dan pengalaman pengguna yang lebih baik. Peningkatan perangkat lunak akan membantu memungkinkan maskapai penerbangan mengurangi biaya bahan bakar dan operasional sambil meningkatkan pengalaman penumpang dengan rute yang lebih produktif yang menghasilkan lebih sedikit penundaan. Honeywell Forge for Airlines menawarkan keuntungan-keuntungan berikut:

– dapat memberikan rencana penerbangan paling produktif berdasarkan berbagai kondisi waktu nyata.

 – dapat meramalkan dan memberikan wawasan dan tindakan untuk membantu meningkatkan penerbangan hemat bahan bakar, menurunkan biaya.

 – dapat memberikan peringatan pemeliharaan prediktif untuk membantu menghindari waktu henti dan penundaan pesawat serta penerbangan yang dibatalkan.

– dapat membantu mengurangi waktu blok (waktu keberangkatan ke kedatangan), dengan cara yang mengurangi turbulensi dan terbang di cuaca buruk, sehingga menguntungkan penumpang

– Terintegrasi sebagai platform, arsitektur dirancang untuk memungkinkan kustomisasi berkelanjutan dari maskapai, dari antarmuka ke API, algoritme khusus maskapai, tata kelola akses, dan lainnya.

Honeywell Forge for Airlines adalah bagian dari keluarga besar perangkat lunak Honeywell Forge yang melayani segmen bangunan, industri, pekerja dan cybersecurity. (IMN)

Share :
You might also like