Gawat! Pasangan Asik Bercinta di Pesawat, Tak Peduli Anak Kecil Melihat

Jakarta, airmagz.com – “Tuhan memberiku alat kelamin untuk kugunakan semauku,” ucap seorang penumpang pesawat saat ditegur karena ia bercinta di pesawat dengan pasangannya.

Dublin Live melaporkan bahwa seorang pria yang dipercaya berasal dari Dublin, Irlandia cuek bercinta di pesawat dengan teman wanitanya.

Saat itu pesawat dengan rute Dublin-Turki penuh oleh penumpang. Pasangan nekat tersebut bercinta tanpa mempedulikan aksi mereka dilihat oleh penumpang anak-anak.

Segera setelah pesawat mendarat di Turki, keduanya langsung diciduk petugas keamanan bandara.

Dilansir dari laman Mirror, seorang saksi mata mengatakan bahwa kedua pasangan tersebut bercinta di lorong pesawat.

Sebelumnya keduanya berkali-kali hendak masuk ke toilet bersama-sama, tapi berhasil dicegah.

Lantas mereka pun memutuskan untuk bersikap cuek dan memilih bercinta di lorong pesawat.

Salah satu penumpang yang menjadi saksi mata mengatakan bahwa pasangan nekat tersebut memperagakan gaya bercinta di depan para penumpang pesawat.

Sementara penumpang lainnya juga mengaku melihat pelaku pria buang air kecil di depan pintu toilet, dan meninggalkan jejak sampai ke lorong penumpang.

Penumpang jijik menyaksikan aksi tersebut. Seorang perempuan yang terbang bersama anak-anaknya meminta pasangan tersebut untuk berhenti, namun pelaku pria mengatakan bahwa Tuhan memberinya alat kelamin untuk menggunakannya sesuka hati.

Penumpang lain yang juga membawa anak-anak memilih untuk menuju kursi pramugari dan menutup gorden.

Sayangnya, setelah tiba di bandara dan sempat diamankan oleh petugas, diketahui pasangan yang bercinta di pesawat tersebut dibebaskan.

Parahnya lagi, beberapa penumpang mengaku bahwa mereka ternyata satu hotel dengan pasangan gila tersebut. (IMN/suara.com)

Share :