Thai Lion Air Menawarkan Promosi “Nikmati Kota Thailand”

Jakarta, airmagz.com – Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group menawarkan promosi “Nikmati Kota Thailand.” Program ini mengajak travelers dalam merencanakan bepergian menyenangkan ke semua tujuan terutama di Thailand dengan tarif spesial mulai dari Rp 790.800 sekali jalan (one way).

Waktu pembelian terhitung sejak 02 Juli 2019 sampai 07 Juli 2019, sedangkan periode perjalanan akan dimulai dari 02 Juli 2019 dan berakhir 30 September 2019.

Chairman of the Board Thai Lion Air, Capt. Darsito Hendro Seputro, menyatakan, “Thai Lion Air ingin mengajak lebih banyak wisatawan dapat menjelajahi di semua tujuan, khususnya di Thailand. Saat ini Thailand memasuki musim terbaik, sehingga wisatawan semakin leluasa menikmati Bangkok atau kota lainnya dengan beragam aktivitas, antara lain belanja, makan atau mengunjungi objek wisata favorit.  Tidak hanya di Thailand, penumpang setia Thai Lion Air bisa terhubung ke berbagai tujuan lainnya, seperti Jepang (Tokyo, Fukuoka, Nagoya, Osaka), Taipei, Dhaka, Mumbai, Kathmandu, Kolombo dan Tiongkok. Fasilitas penerbangan lanjutan tersedia Lion Connect via Bangkok, Bandar Udara International Don Mueang (DMK).”

Thai Lion Air juga menyediakan fasilitas Lion Seat Selection, dimana penumpang dapat memilih kursi bertarif mulai dari THB 60. Bagi penumpang yang tidak memilih kursi Lion, sistem akan otomatis menentukan secara acak. Untuk kebutuhan lainnya, penumpang bisa memesan pre-book meal dan pre-paid­ bagasi.

“Nikmati Kota Thailand” adalah momen berharga yang memberikan kesempatan besar setiap travelers dalam mewujudkan impian berkunjung Thailand bersama Thai Lion Air.  Dengan demikian, waktu perjalanan saat ini dan mendatang dinilai sangat cocok menghabiskan liburan.

“Kami sangat bersemangat membawa pelancong untuk terbang nyaman, sehingga akan menambah pengalaman berwisata serta memanjakan diri atau melepas penat di keunikan dan keramahan Thailand. Thai Lion Air juga ingin menggugah minat traveling dari seluruh negara termasuk Indonesia dengan pilihan jadwal keberangkatan tepat bersama Thai Lion Air,“ papar Capt. Darsito.

Wisatawan atau pebisnis dari Indonesia dapat memilih dan menggunakan penerbangan Thai Lion Air. Saat ini, Thai Lion Air menyediakan tiga frekuensi, terdiri dua harian dan empat kali per minggu (Senin, Rabu, Jumat, Minggu) terbang dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) serta berjadwal harian dari Bandar Udara Internasonal I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS) ke Bangkok-Don Mueang.

Informasi lebih lanjut dipersilakan mengunjungi www.lionairthai.com atau menghubungi Thai Lion Air Call Center (+66)2 529 9999 atau www.facebook.com/Thailionair

Sebagai keterangan tambahan, Thai Lion Air telah terpilih sebagai CAPA Asia Pasific Low-Cost Airline of the Year 2018 kategori perkembangan cepat dan berhasil dalam menjalankan strategi menjadi LCC kedua terbesar Asia’s largest and fastest growing markets. Sebelumnya mendapatkan Now Travel Awards for Asia’s Top Budget Airlines 2018-2019.

Thai Lion Air merupakan salah satu Low Cost Carrier (LCC) Lion Air Group yang didirikan pada 2013. Thai Lion Air memiliki 34 armada, mengoperasikan jenis pesawat terbaru Boeing 737-900ER (215 kursi); Boeing 737-800NG (189 kursi); Airbus 330-300 (392 kursi). (IMN)

Share :
You might also like