Tarik Turis Indonesia, Tourism Malaysia adakan Diskon Gede-Gedean

Jakarta,airmagz.com – Kuala Lumpur yang dikenal sebagai ibu kota Malaysua sekaligus memiliki destinasi populer, khususnya di regional Asia Tenggara. Bahkan negara itu dinobatkan menjadi salah satu dari lima destinasi wisata belanja terbaik didunia menurut Expedia UK pada tahun 2016.

“Demi menjaga prestasi tersebut, Tourism Malaysia Jakarta kembali menjalankan program promosi untuk mendatangkan wisatawan Indonesia melalui progran Campaign Malaysia Year and Sale,” ujar Pengarah Tourism Malaysia Jakarta, Haryanty Abu Bakar.

Malaysia Year End Sale merupakan acara tahunan dimana campaign promosi pada bulan Oktober sampai Desember, seluruh mall maupun outlet-outlet belanja di Malaysia akan memberikan promo atau diskon secara besar-besaran kepada pelanggan mereka.

“Ada yang berbeda dari acara tahun ini, sebab untuk memeriahkan Malaysia year and sale akan diadakan acara khusu yakni, Miss Shopping Hunt 3.0,” sambungnya

Acara tersebut akan berlangsung pada tanggal 15 September 2019 di Kuala Lumpur. Acara inu merupakan acara hunting yang populer dengan peserta dari dalam dan luar negeri, khususnya negara-negara ASEAN.

“Event ini baru di Indonesia kalo Singapura, dan thailand itu sudah biasa, indonesia kita perlu perkenalkan makanya kita adakan kerjasama karena juga kebetulan Mall Kota Kasablangka juga ulangtahun yang ke 7,” tutupnya. (JML)

Share :
You might also like