Tiket.com Hadirkan Fitur Tiket Anti Galau

Jakarta, airmagz.com– Tiket.com menghadirkan fitur terbaru yang diberi nama Tiket Anti Galau. Pelayanan ini guna menjamin kenyamanan pelanggan saat akan bepergian dengan pesawat terbang di seluruh rute domestik di Indonesia.

Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, layanan terbaru ini merupakan solusi untuk para wisatawan yang belum memiliki kepastian keberangkatan tetapi ingin tetap menghemat pengeluaran. Dengan fitur ini pelanggan diberikan kemudahan jaminan refund tiket pesawat hingga 100%.

”Layanan Tiket Anti Galau bisa digunakan ke semua penerbangan rute domestik di seluruh Indonesia.tiket.com berharap layanan terbaru Tiket Anti Galau bisa membantu pelanggan setia tiket.com agar tetap bisa merencanakan perjalanan selanjutnya. Ke depan,tiket.com akan terus mengembangkan inovasi untuk memberikan kenyamanan pelanggan tiket.com,” kata Gaery kepada wartawan saat acara peluncuran di Jakarta, Kamis (11/7).

Jaminan ini, sambung Gaery, akan diberikan empat jam sebelum waktu keberangkatan. Tiket.com akan memberikan jaminan refund atas pembatalan tiket pesawat hingga 100% dari harga tiket yang dibayarkan melalui aplikasitiket.com. Dengan Tiket Anti Galau, pelanggan tiket.com bisa tetap mendapatkan uang refund secara maksimal.

“Pelanggan juga bisa memanfaatkan platform WhatsApp Business untuk berkomunikasi dua arah dengan customer caretiket.com bila membutuhkan informasi lebih lanjut tentang proses refund tlket pesawat,” jelas Gaery.  

Tiket.com juga menghadirkan fitur baru lainnya untuk memudahkan pelanggan yaitu Refund List, Flight Online Check-in, dan Access to Whatsapp. Lewat Refund List, pelanggan mengecek langsung daftar dan detail pengajuan refund dengan mudah.

“Di fitur Flight Online Check-ln, pelanggan bisa langsung melakukan online check-in untuk penerbangan yang akan dilakukan dengan mudah dan sederhana sehingga mendapatkan pengalaman sempurna saat berwisata,” tutup Gaery. (IRM)

Share :
You might also like