Kesuksesan Berawal dari Keluarga

Perhelatan Annual Meeting IMF-World Bank pada 8-14 Oktober 2018 membawa dampak dalam dunia bisnis perhotelan di Bali. Salah satu yang turut menjadi rujukan para delegasi adalah Hotel The ONE Legian.

General Manager Hotel The ONE Legian, Eka Pertama, menilai event internasional seperti AM IMF-WB adalah ajang bagi Bali dan Indonesia untuk menampilkan citra yang baik, khususnya di sektor pariwisata. Menurutnya berapapun jumlah tamu yang datang, harus mendapatkan pelayanan terbaik.

“Kami tidak pernah merasa bertambah atau memberatkan, karena siapapun dan berapapun jumlah tamu yang menginap di The ONE Legian harus kami beri pelayanan maksimal,” kata Eka

Pertama.

Menurut lelaki kelahiran Ubud, 26 Maret 1969 ini, salah satu yang menyenangkan di dunia perhotelan adalah bisa bekerja sama dan membantu rekan-rekannya berkembang. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Eka Pertama ketika mengetahui dan melihat rekannya meraih kesuksesan.

Bersepeda di saat waktu senggang atau berkumpul bersama keluarga merupakan obat mujarab bagi lelaki yang akrab disapa Eka tersebut. Selain itu, ia juga kerap mengikuti Yoga dalam sebuah program bernama Weekly Sport yang diadakan The ONE Legian.

“Banyak orang yang mungkin membawa pekerjaan mereka ke rumah sebagai homework, saya memilih tidak. Pulang ke rumah adalah me-time atau bersama keluarga, ini membuat saya tidak terlalu obsesif dengan pekerjaan,” kata Eka.

Baginya, keluarga merupakan hal yang utama karena merupakan awal dari segalanya. “Bagaimana kita hari ini dan kelak berawal dari keluarga, doa dan dukungan dari mereka,” lanjutnya. (IY)

Eka Pertama

(General Manager Hotel The ONE Legian)

Share :