Securitech Indonesia Galakkan Penggunaan Plastik Hasil Daur Ulang

Jakarta, airmagz.com – Sebagai penyedia usaha wrapping bagasi di puluhan bandara internasional di seluruh Indonesia, Securitech Indonesia menggunakan plastik hasil daur ulang. Dengan menggalakkan ramah lingkungan dan juga memelopori plastik yang bersama oxo degrable yakni mudah terurai selama 24- 36 bulan setelah menjadi sampah.

Menurut CEO Securitech Indonesia, Ahmad Fauzi usaha wrapping ini sudah berjalan hampir 11 tahun yakni dari tahun 2008. Di samping itu, Securitech Wrapping telah tersedia di 18 bandara internasional di Indonesia, dan bekerja sama dengan PT. Angkasa Pura I, PT Angkasa Pura II dan Bandara Kelas II Perhubungan.

Sudah tersedia antar lain di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali (DPS), Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar (UPG), Bandara Internasional Lombok (BIL), Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta (JOG), Bandara Internasional Djuanda Surabaya (SUB), Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin (BDJ).

Bandara Internasional Sultan Aji Muh. Sulaiman Sepinggan Balikpapam (BPN), Bandara Internasional Sam Ratulanggi Manado (MDC), Bandara Internasional Pattimura Ambon (AMQ), Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta (CGK), Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Penerbangan (PLM), Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (PKU), Bandara Hang Nadim Batam ( BTH) dan di Bandara Sultan Babullah Terkait (TTE).

Program Go Green merupakan program yang digalakkan oleh Securitech Indonesia dengan tiga program utamanya yakni Reuse, Reduce dan Recylce. Tujuannya untuk menjaga lingkungan dari pencemaran limbah plastik.

Pada tahun 2018 silam, Securitech Indonesia mendapat penghargaan tenant terbaik sebagai 1st Contributor & Best Performance Service Category di Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Fauzi menambahkan penghargaan ini rutin diterima oleh Securitech Indonesia dan merupakan bukti konsisten untuk memberikan layanan terbaik pada jasa bungkus Bagasi.

“Penghargaan kontribusi terbesar dan usaha sejenis ini merupakan bukti konsisten dan kerja keras kami dalam memberikan pelayanan secara profesional,” tutup Fauzi via telepon, Rabu (17/7). (HS)

Share :
You might also like