Ada-Ada Saja, Penumpang Pesawat Sentuh Layar Hiburan di Pesawat Dengan Kaki

Jakarta, airmagz.com – Aksi seorang pria menggunakan kedua kakinya untuk menyentuh layar hiburan di pesawat ini jadi viral. Pasalnya detik-detik kegiatan tersebut terekam dalam video singkat dan tersebar di dunia maya.

Menurut pemberitaan CNN yang dikutip Jumat (19/7/2019), pria tak dikenal itu menggunakan kaki telanjang untuk mengoperasikan layar hiburan dalam pesawat sambil duduk di kursi sekat.

Sebuah video dari tindakan yang dipertanyakan tersebut telah dilihat lebih dari 9 juta kali di Twitter, dan dikomentari lebih dari 5.000 kali sejak diposting pekan ini oleh seorang teman penumpang itu yang dilaporkan merekam adegan tersebut.

Beberapa pengguna Twitter khawatir bahwa si pria disabilitas, memiliki keterbatasan menggunakan tangannya. Namun salah satu unggahan balasan menjawab bahwa temannya mengonfirmasi “dia melihat (si pria) berjalan naik dan turun pesawat, membawa tasnya sendiri. Dia hanya suka untuk menonton TV dengan kakinya yang telanjang. ”

Bertelanjang kaki adalah hal menjijikkan yang kerap terjadi di antara penumpang pesawat, di mana beberapa di antaranya kerap menempatkan bagian tubuh itu pada sandaran lengan atau dinding kursi sekat. Beberapa penumpang bahkan tak menggunakan sepatu ke toilet.

Tapi ini pertama kalinya kami melihat seseorang menggunakan jari-jari kakinya untuk mengoperasikan sistem hiburan dalam pesawat. (IMN/Liputan6.com)

Share :