Kemudahan Baru dari ACC : Tanda Tangan Kontrak Pembiayaan Digital

Jakarta, airmagz.com – Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, memberikan kemudahan baru dalam proses pembiayaan dari ACC. Kini pelanggan dan diler rekanan ACC dapat melakukan tanda tangan kontrak pembiayaan di mana saja dan kapan saja. Kemudahan ini dirangkum dalam inisiatif digital baru ACC yaitu E-Contract yang diluncurkan pada tanggal 20 Juli 2019 di Main Booth Astra Financial Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

‘Kami menyadari bahwa saat ini masyarakat butuh kemudahan dan kecepatan proses. Untuk itu kami membangun suatu inisiatif teknologi baru yaitu E-Contract di mana pelanggan dan diler rekanan kami dapat melakukan tanda tangan kontrak pembiayaan digital yang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja”, ujar Siswadi selaku Chief Executive Officer ACC.

E-Contract yang diluncurkan ACC, selain memudahkan pelanggan untuk tanda tangan kontrak pembiayaan digital juga dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan. E-Contract lebih mudah diakses di manapun dan kapan pun.

Dari segi internal, dengan adanya E-Contract ini juga membantu meningkatkan akurasi keputusan kredit. Pelanggan tidak perlu khawatir karena tanda tangan dapat dipastikan sah secara hukum karena dilakukan oleh penyelenggara yang sudah tersertifikasi elektronik oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Saat ini E-Contract berlaku untuk pelanggan di DKI Jakarta dan secara bertahap akan berlaku secara nasional.

Untuk mengakses E-Contract pelanggan hanya cukup membuka aplikasi pembiayaan acc.one yang bisa diunduh lewat Playstore dan Appstore. Selain fitur-fitur andalan yaitu Cari Mobil, Cari Dana, dan Layanan Pelanggan, saat ini pelanggan juga dapat mengakses kontrak pembiayaan melalui fitur E-Contract.

E-Contract adalah bagian dari aplikasi pembiayaan acc.one yang merupakan bagian dari fokus strategi pengembangan layanan ACC secara digital. Hal ini sejalan dengan Visi ACC ‘Become The 1st Choice Financing Company With Total solution’. E-Contract diharapkan dapat semakin memperkuat posisi ACC sebagai perusahaan pembiayaan yang selalu ‘Memberi Kemudahan’.

 

Share :
You might also like