Ada Teror Bom di Bandara Barcelona, 2 Bintang Sepakbola Hampir Jadi Korban

Jakarta, airmagz.com – Lionel Messi dan Luis Suarez tiba di bandara El Prat, Barcelona pada Selasa 30 Juli 2019. Keduanya baru saja merampungkan liburan mereka di Pulau Ibiza, Spanyol. Namun, baru saja tiba di bandara, kepanikan langsung melanda dua pemain bintang Barcelona tersebut.

Sebuah telefon dari orang tidak dikenal masuk ke panggilan darurat 112. Orang tidak dikenal tersebut mengatakan, ada paket mencurigakan di bawah mobil Messi dan Suarez yang terparkir di Bandara El Prat.

Setelah mendapat laporan tersebut, tim gabungan langsung menysir lokasi di mana mobil Messi dan Suarez terparkir. Dibantu anjing pelacak, tim gabungan mencari tahu di mana bom ditaruh. Akan tetapi, setelah dilakukan penyisiran, tidak ada barang mencurigakan di bawah mobil Messi dan Suarez.

Alhasil, Messi dan Suarez bisa kembali ke rumah masing-masing dengan selamat. Setelah tiba di Barcelona pada Selasa, El Pistolero –julukan Suarez– akan bergabung bersama skuad Blaugrana –julukan Barcelona– pada Rabu 7 Agustus 2019.

Suarez akan bergabung bersama Sergio Busquets dan kawan-kawan yang rutin berlatih dalam tiga minggu terakhir. Sementara Messi, ayah tiga anak tersebut tidak langsung berlatih bersama rekan-rekannya.

Paling cepat, Messi akan kembali berlatih pada Minggu 11 Agustus 2019. Hal itu berarti, Messi akan absen saat Barcelona menjalani tur pramusim di Amerika Serikat (AS) yang berlangsung beberapa hari sebelumnya. (IMN/Okezone.com)

Share :
You might also like