Menggambar Wajah dengan Karakter Impian ala Park Hotel Cawang Jakarta

Jakarta, airmagz.com – Dalam memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada pada tanggal 23 July 2019 lalu, Park Hotel Cawang Jakarta mengundang puluhan anak TKK 8 Penabur dalam rangka melakukan berbagai kegiatan, salah satu diantaranya menggambar wajah.

Marcomm Park Hotel Cawang Jakarta, Fine Endah mengatakan, kegiatan bertujuan untuk memberikan keceriaan kepada anak-anak, serta mengembangkan imajinasi mereka. “Kan anak-anak suka dengan berbagai tokoh kartun dan super hero, makanya kita adakan acara tersebut,” ucap Fine di Jakarta, Selasa (6/8/2019).

Foto : Istimewa

Sementara General Manager dari PARK HOTEL Cawang-Jakarta, W. Nugroho Sejati mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya face painting tersebut supaya anak-anak bisa mengekspresikan apa yang mereka imajinasikan. Kebanyakan dari mereka ingin menjadi pahlawan super.

Setidaknya dari kegiatan ini, sambung dia, bisa merealisasikan imaginasi anak-anak melalui gambaran di wajah bisa memancing kreatifitas dan melakukan berbagai hal baik oleh anak-anak.

“Harapannya semoga anak-anak Indonesia bisa terus mengekpresikan kreatifitasnya dalam hal-hal yang baik,” ungkap W. Nugroho Sejati.

Dalam kegiatan tersebut pihak Park Hotel Cawang-Jakarta menggandeng dua seniman lukis wajah atau face painter, Ibrahim dan Aryanto. Kendati seni lukis wajah tersebut identic dengan make up drama kolosal, drama musikal, shooting film, festival, namun kali ini pihaknya mencoba memberikan imaginasi bagi anak-anak tersebut melalui hiasan gambar dari tokoh kegemaran mereka. Sebut saja Iron Man, Spiderman, hingga Elsa dalam film Frozen.

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 40 anak yang setia mengunggu untuk mendapatkan lukisan wajah. Sembari menunggu giliran, anak-anak tersebut bbisa mewarnai dan  menikmati berbagai film kartun yang telah disiapkan oleh pihak manajemen hotel.

Salah seorang anak, Abraham mengatakan bahwa dirinya sangat ingin digambar seperti tokoh Ben Ten. Karena menurut pengakuan anak 5 tahun tersebut, Ben Ten  sangat kuat dan juga pemberani. (IRM)

Share :