Emirates Hadirkan Suasana Idul Adha Bagi Semua Pelanggannya

Jakarta, airmagz.com – Emirates membawa suasana Idul Adha kepada semua pelanggannya dengan penawaran khusus di dalam penerbangan dari 11 hingga 14 Agustus.

Idul Adha adalah salah satu tanggal paling penting dalam kalender Islam, dan salah satu perayaan paling suci. Nama ini diartikan menjadi ‘peristiwa kurban’, dan menandai akhir dari ibadah haji, ibadah tahunan ke Mekkah. Di seluruh dunia, Idul Adha biasanya dirayakan dengan orang terdekat termasuk di Indonesia. Dengan banyaknya populasi umat muslim, banyak masyarakat Indonesia yang merayakan Idul Adha bersama keluarga dan teman melalui silaturahmi, berlibur, atau sekadar makan bersama.

Untuk merayakan kebersamaan dengan keluarga dan teman, menu Idul Fitri dengan sentuhan Timur Tengah akan disajikan di lounge Emirates A380. Menu ini termasuk kopi Arab, kue kurma dan berbagai pilihan kue Emirati. Kotak cokelat spesial Idul Adha dari pembuat cokelat gourmet yang berbasis di UEA, Forrey & Galland, juga akan disajikan untuk semua pelanggan di kelas premium di semua rute.

Menu khusus dengan cita rasa Arab akan ditawarkan selama perayaan ini untuk pelanggan di semua kelas. Tergantung pada rute, pelanggan di Kelas Ekonomi dapat mencicipi hidangan khas Emirates, Machbous Ayam, dan menikmati kue kurma untuk hidangan penutup.

Di Kelas Utama dan Bisnis, pelanggan memiliki pilihan Ouzi Domba, hidangan nasi populer di Teluk Arab yaitu daging yang dimasak dalam waktu lama dengan kacang dan kismis panggang. Hidangan utama ini dilengkapi dengan salad Arab dan para pelanggan premium juga dapat memilih dari berbagai hidangan penutup Arab termasuk fondant cokelat dengan es krim labneh, kurma dan almond nammoura yang terbuat dari semolina, atau khabees yang disajikan dengan saus kopi Arab dan krim pistachio.

Sebagai maskapai penerbangan global, Emirates merayakan berbagai perayaan dari seluruh dunia dan menambahkan cita rasa regional ke menu dalam pesawat dan di lounge di seluruh dunia. Bulan depan, mulai 1 hingga 13 September, Emirates akan merayakan hari libur Hindu, Onam, pada penerbangan ke dan dari Kerala dengan menu khusus yaitu sayur sambar, sukka ayam, dan daging kambing goreng. Hidangan akan disajikan secara tradisional di atas daun pisang dan hidangan pembuka seperti keripik pisang, sharkara varatti dan cabai rawit, serta hidangan penutup palada pradhaman akan tersedia.

Bulan depan, Emirates akan merayakan the Mid-Autumn Festival di penerbangan Asia tertentu. Harvest Festival tersebut dirayakan terutama oleh komunitas Tiongkok dan Vietnam pada hari ke-15 dari bulan ke-8 dari kalender lunar. Kue bulan tradisional, hidangan utama dari perayaan ini akan disajikan di semua kelas. (IMN)

Share :
You might also like