Soal Transportasi, Menhub Dengarkan Aspirasi Penumpang Commuterline

Jakarta, airmagz.com – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan interaksi dengan masyarakat di commuterline dari Stasiun Juanda ke Stasiun Metland Telaga Murni. Dalam interaksinya tersebut Menhub Budi mendapatkan banyak aspirasi dan masukan dari para penumpang kereta.

“Dengan menyapa penumpang, saya dapat banyak masukan untuk evaluasi dan perbaikan transportasi di Indonesia,” ujar Menhub.

Selain itu, Menhub mengatakan bahwa rata-rata yang menggunakan commuterline merasa aman dan nyaman. Namun Pemerintah tidak cukup puas dan akan terus melakukan perbaikan.

“Tadi saya di Kereta Api tanya semua penumpang. Mereka semua merespon positif, katanya senang naik KA karena tepat waktu, dingin tapi kalau siang agak panas,” ucap Menhub Budi.

Menhub Budi juga mengucapkan terimakasih kepada PT. Kereta Api dan PT. Kereta Commuter Indonesia yang telah berusaha maksimal memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih kepada PT.KAI dan PT Commuterline karena telah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Saya berikan apresiasi ini agar semua bisa semakin semangat dalam membenahi fasilitas transportasi publik,” tutur Menhub.

Dalam perjalanan dari Stasiun Juanda ke Stasiun Metland Telaga Murni, Menhub Budi ditemani oleh artis/pegiat media sosial Rian D’Masiv dan Farah Fang. (IMN/Dephub.goid)

Share :
You might also like