Sambut HUT RI ke-74, Park Hotel Jakarta Sajikan Menu Juice Merah-Putih

Jakarta, airmagz.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun, Park Hotel Jakarta menyediakan menu istimewa berupa Juice Merah Putih dan Nasi Bakar Bambu Runcing.

Menurut Marcomm Park Hotel Cawang Jakarta, Fine Endah, menu ini memang dipersiapkan untuk menyambut hari kemerdekaan RI ke-74 tahun. Juice Merah Putih terbuat dari kombinasi buah melon dan semangga.

“Kalau nasi bakar bambu runcing, disajikan dalam bentuk potongan bambu runcing,” kata Endah kepada airmagz di kantornya Jakarta, Selasa (13/8).

Hotel yang berada di bilangan Cawang, Jakarta Timur memiliki 156 kamar yang terdiri dari tiga tipe, Business Traveler Room (Twin), Business Traveler Room (Queen), Business Superior Room.

“Kita juga memiliki 10 meeting room dengan kapasitas hingga 150 orang, private meeting, swimming pool, dan gym corner,” terang Endah.

Selain itu, hotel yang sudah berdiri sejak 10 tahun lalu juga dilengkapi dengan restoran yang buka selama 24 jam dengan menu yang disajikan masakan nusantara.

Endah mengaku Park Hotel memiliki occupation sebesar 80%. “Segment kita kebanyakan berasal dari pemerintahan,” pungkasnya.

Di sisi lain, Endah mengaku sudah dua tahun bekerja di Park Hotel menjabat sebagai Marcomm. Dia juga mengaku sangat menyukai tugas dan jabatan yang disandangnya. Selama berkarir di perhotelan, Endah merasakan banyak pengamalan yang didapatnya.

“Saya bekerja di sini sudah 2 tahun. Saya bekrja senang karena ilmunya terpakai. Bertemu dengan teman-teman baru. Rasana Senang. Jadi banyak teman,” tutupnya. (IRM)

Share :
You might also like