AirAsia BIG Mengumumkan 816 (16 Agustus) Sebagai BIG Day

Jakarta, airmagz.com – AirAsia BIG, Program loyalitas untuk AirAsia yang memungkinkan para pelanggannya menikmati tarif penerbangan terendah di seluruh jaringan luas AirAsia, memulai kampanye tahunan BIG Day untuk konsumen – & BIG World; – sebagai bentuk penghargaan terhadap 22 juta BIG Members dengan memberikan bonus BIG Points dan kesempatan memenangkan penerbangan gratis selama setahun!*

Sejalan dengan peningkatan jumlah wisatawan di dunia, kampanye 816 BIG World memberikan lebih banyak peluang bagi para BIG Member untuk mendapatkan BIG Points secara lebih cepat untuk traveling dengan harga terjangkau di seluruh jaringan AirAsia di lebih dari 150 destinasi di Asia, Australia, Timur Tengah, dan AS. Program kampanye 816 BIG World tidak hanya memberikan penawaran untuk penerbangan tetapi juga hotel, aktivitas, dan daily deals dari kemitraan luas yang dimiliki oleh airasia.com dan AirAsia BIG, dengan lebih dari 200 mitra perjalanan, lifestyle, dan jasa keuangan, seperti Booking.com, Zalora, Lenovo, Citibank, dan lainnya yang membantu BIG Members mendapatkan lebih banyak dari keuntungan yang ditawarkan. Selama sebulan penuh mulai dari BIG Day pada 16 Agustus hingga 16 September, konsumen bisa mendapatkan 50% lebih banyak BIG Points* dari aktivitas yang dilakukan dengan 200 mitra AirAsia BIG di seluruh dunia.

Tidak hanya itu, konsumen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan penerbangan AirAsia gratis selama satu tahun* hanya dengan mengunjungi situs 816world.airasiabig.com dan berbagi momen BIG Live mereka di Instagram dengan tagar #EarnBIGLiveBIG. Konsumen dapat memperoleh BIG Points dengan cara melakukan postingan terkait #EarnBIGLiveBIG, membagikan program kampanye ini dengan teman- teman mereka, memilih posting favorit mereka atau 'check in' ke gedung-gedung di situs 816 BIG World.

Pada akhir kampanye, BIG Member dengan BIG Points terbanyak yang diperoleh melalui unggahan tentang #EarnBIGLiveBIG mereka akan memenangkan hadiah utama penerbangan AirAsia gratis selama setahun.* Selain itu, 10 momen Live BIG paling banyak dipilih juga akan memenangkan masing-masing 100.000 BIG Points. Silakan kunjungi 816world.airasiabig.com untuk informasi lebih lengkap.

CEO AirAsia BIG Spencer Lee menjelaskan, “AirAsia BIG bukan hanya program loyalitas maskapai penerbangan tetapi platform gaya hidup komprehensif yang memungkinkan lebih banyak orang untuk bepergian dan menjelajahi dunia dengan biaya yang terjangkau. Tanggal 16 Agustus dipilih sebagai BIG Day kami karena 816 menyerupai kata BIG (8 menjadi B, 1 menjadi I dan 6 menjadi G). Penawaran di 816 BIG World akan memungkinkan lebih banyak orang untuk menggali beragam pengalaman BIG dan itulah yang kami inginkan – untuk mewujudkan aspirasi perjalanan dan gaya hidup semua orang.”

BIG Members di Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina, Cina, India, dan negara lainnya dapat menikmati 50% Bonus BIG Points* ketika mereka berbelanja dengan mitra BIG atau mengkonversi poin bank dan poin program loyalitas lainnya menjadi BIG Points. BIG Points sama menguntungkannya dengan uang tunai karena para BIG Member dapat menggunakannya untuk ditukar menjadi tiket penerbangan atau membayar penerbangan, dan aktivitas di airasia.com. Selain mendapatkan 50% Bonus BIG Points, para BIG Member juga berkesempatan memenangkan hadiah menginap gratis di Jepang dari Agoda dengan melakukan konversi poin bank ke minimal 1.000 BIG Points dalam satu transaksi.

Program loyalitas AirAsia BIG sekarang rata-rata memiliki 700.000 pendaftar per bulan, dengan enam pasar teratas dengan basis anggota terbesar adalah Malaysia (3,5 juta anggota), Cina (3 juta), Thailand (2,4 juta), India (1,3 juta), Filipina (1,3 juta) dan Indonesia (1,2 juta).

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan dan menukarkan BIG Points, kunjungi situs web resmi AirAsia BIG, airasiabig.com.

Share :
You might also like