Malaysia Food Festival Hadir di ibis Jakarta Tamarin

Jakarta, airmagz.com – Setelah sukses diadakan tahun lalu, Tourism Malaysia Jakarta kembali hadir, melibatkan kerjasama hotel-hotel untuk mempromosikan kekayaan kuliner negeri Jiran di Indonesia. 

Tahun im. “Taste of Malaysia” diadakan di Hotel ibis Jakarta Tamarin dan kembali memanjakan lidah orang Indonesia dengan kekayaan kuliner khas negeri Malaysia. Event ini resmi dibuka Duta Besar Malaysia untuk Indonesia TYT Ambassador Zainal Abidin Bakar bersama General Manager ibis Jakarta Tamarin Ya’kob Zaini, dan Direktur Tourism Malaysia Jakarta, Roslan Othman di Taste Restaurant ibis lakarta Tamarin, Senin (19/8) malam. 

Pada kesempatan itu, Zainal Abidin Bakar menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya pada pelaksanan program Taste of Malaysia. “Indonesia dan Malaysia memiliki hubungan yang sangat dekat, baik dari budaya maupun kekayaan kuliner. Harapan saya Taste of Malaysia’ ini dapat meningkatkan kedatangan wisatawan indonesia ke Malaysia dan juga mencoba wisata kuliner dari berbagai negeri lain di Malaysia,” kata Zainal Ab’din Bakar. 

Selama program ini berlangsung, ibis Jakarta Tamarin akan mempercayakan tangan terampil Chef Abid Rosyid untuk menyajikan berbagai ragam hidangan khas Malaysia yang akan memuaskan rasa penasaran ke tamu hotel. 

“Sebuah kehormatan bagi kami dapat memberikan pengalaman kuliner khas Malaysia di ibis Jakarta Tamarin. Melalui pengalaman saya bekerja di negeri Jiran, saya berharap semua dapat menikmati beragam kuliner Malaysia dengan rasa yang autentik,” kata Yakob Zaini. 

Menu dari festival ini sungguh beragam, mulai dari Nasi Lemak, Laksa Sarawak, Ipoh Hor Fun, Nasr Dagang. Kwetiau Penang, Roti Canai, Cendol Malaka hingga hidangan penutup nadisional Pulut Sambal, Talam Berlauk, Qasidah, Cucur Badak, dan masih banyak lagi. 

Program “Taste of Malaysia” akan diadakan mulai dari tanggal 19 Agustus sampai 31 Agustus 2019 di Taste Restaurant ibis Jakarta Tamarin. (IRM)

Share :