Komitmen Emirates Pada 27 Tahun Layani Indonesia

Jakarta, airmagz.com – Menandai keberhasilan operasional, Emirates terus berkomitmen kepada Indonesia untuk memberikan pelayanan yang lebih baik. Emirates merayakan 27 tahun dalam melayani Indonesia pada bulan Agustus ini. Keberhasilan Emirates dalam meberikan pelayanan yang lebih baik dibuktikan dengan jumlah penumpang mencapai 6,8 juta baik dari Jakarta dan Bali ke Dubai dalam 10 tahun terakhir.

Sebagai salah satu maskapai penerbangan terbesar, Emirates telah mencatat pencapaian bersejarah ketika tahun 2015 dengan menambahkan rute Denpasar, Bali ke dalam jaringan rute dunis dan menjadikan kota kedua di Indonesia. Sebelumnya pada 1992, Emirates menjadi maskapai pertama yang menghubungkan Jakarta dan Timur Tengah melalui layanan Singapuran dan Kolombo dan kemudian pada 2008 penerbangan harian non-stop antara Jakarta dan Dubai.

Menurut Country Manager Emirates, Rashid Al Ardha sejak tahun 1992 Emirates telah menerbangkan masyarakat Indonesia ke banyak destinasi, dengan memberikan pengalaman dan inspirasi baru dan menghubungkan dengan seluruh dunia. Ia juga optimis dan bangga kepada masyarakat Indonesia yang memiliki potensi luar biasa. “Kami melihat Indonesia sebagai pasar utama dalam strategi pertu mbuhan global kami,” tegasnya saat ditemui di Ritz Carlton Pacific Jakarta dalam perayaan 27 tahun Emirates melayani Indonesia.

Al Ardha juga merasa senang dengan pertumbuhan jumlah pelanggan selama bertahun-tahun di pasar. Ia pun mengharapakn hal ini dapat secara konsisten untuk memberikan pelayanan yang berkualitas dan mewujudkna pelayanan berstandar tinggi.

Pada 2018 Emirates telah menambahkan rute baru yang menghubungkan penumpang dari Dubai ke Auckland Selandia Baru melalui Bali. Tambahan rute ini memberi pilihan lebih banyak untuk penumpang dari bali menuju Dubai dengan tambahan langsung dari Denpasar ke kota di Selandia Baru.

Untuk terus berkomitmen untuk melayani Indonesia, Emirates terus berupaya memberikan pengalaman lebih kepada pelanggan yang terbang menuju dan keluar Jakarta. Hal ini dibuktikan pada Januari 2019 Emirates memindahkan operasinya ke terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Ini untuk mendapatkan manfaat dari fasilitas terminal baru kelas dunia.

Bahkan, Emirates juga berusaha untuk memberikan baru lagi dengan inovasi dan fasilitas bernilai tambah yang dapat penumang nikmati. Al Ardha menambahkan penumpang dapat mendapatkan manfaat dari semua inovasi yang merupakan focus dari Emirates berikan. Tak hanya itu, pelanggan yang lebih menyukai perjalanan premium dapat menikmati pengalaman mewah yang tak tertandingi dan kenyaman kabin kelas satu dan masih banyak lagi fasilitas mewah lainnya.

Emirates yang didirikan pada 1985 ini telah banyak memenangkan penghargaan seperti Business Traveller Middle East’s Best Airline Wordlwide selama lima tahun berturut-turut. Di tahun 2018 pada penghargaan Business Traveller Middle East Awards 2018 saja, maskapai ini dianugerahin Best Business Class, Best First Class Airport Lounge in the Middle East serta Airline with the Best Cabin Crew. (HS)

Share :
You might also like