Singapore Airlines Gelar Singapore Airlines–BCA Travel Fair 2019

Jakarta, airmagz.com – Jika Anda seorang traveler dan senang berpergian ke kota-kota di berbagai negara, tak ada salahnya berkunjung ke Singapore Airlines–BCA Travel Fair 2019. Pameran yang diselenggarakan di Main Atrium Gandaria City, Jakarta ini berlangsung dari tanggal, 25-25 Agustus 2019.

Di acara ini para pengunjung bisa menikmati beragam penawaran menarik dengan berbagai keuntungan, termasuk harga tiket spesial ke berbagai destinasi populer dalam jaringan rute penerbangan Singapore Airlines, seperti Singapura, Bangkok, London, New York, Perth, San Francisco, Seoul, dan Tokyo. Termasuk menuju destinasi terbaru Singapore Airlines dengan penerbangann onstop menuju Seattle, Amerika Serikat yang akan diluncurkan pada tanggal 3 September mendatang. 

“Singapore Airlines berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, produk yang memimpin pasar dan konektivitas jaringan, serta akan terus meningkatkan kualitas berbagai produk guna menyediakan pengalaman penerbangan terbaik bagi para pelanggan,” kata General Manager, Singapore Airlines Indonesia Alan Lim di acara peluncuran Singapore Airlines–BCA Travel Fair 2019 di Gandaria City Mall Jakarta, Jumat (23/8). 

Dalam setahun ini, kedua kalinya event ini dilaksanakan. Sebelumnya Singapura Airlines juga menggelar event serupa pada Februari 2019 lalu. Untuk kali ini event ini diselenggarakan di tiga kota, yakni Jakarta, Surabaya, dan Jakarta. 

Para pelanggan yang membeli tiket penerbangan selama travel fair berkesempatan untuk mendapatkan cash back Rp700 ribu hingga Rp1,5 juta, 3x KrisFlyer miles untuk pemegang kartu Singapore Airlines–BCA, serta cicilan 0%.

Di tempat yang sama artis film Dian Sastrowardoyo mengaku senang atas diselenggarakannya Singapore Airline-BCA Travel Fair. Melalui acara ini para pelanggan perusahaan maskapai asal Singapura ini bisa menikmati berbagai layanan dan fasilitas yang diberikan oleh maskapai tersebut. 

Selaku pelaku seni peran, Dian mengaku puas dengan layanan yang diberikan oleh Singapore Airlines. Salah satu kelebihan dari maskapai ini, kata dia, tersedianya berbagai macam genre film dari berbagai negara di fitur Krisword yang ada di pesawat tersebut. 

“Selain memiliki pelayanan yang bagus, Singapore Airlines juga menyediakan berbagai macam film-film berkualitas, bahkan yang tak pernah ditayangkan oleh media lain. Malah teman-teman sesama seniman dari mengaku senang jika terbang dengan Singapore Airlines,” pungkas Dian. (IRM)

Share :
You might also like