HIPMI Banten Dukung Mardani H. Maming Jadi Ketua Umum HIPMI

Jakarta, airmagz.com – Dukungan terhadap Mardani H. Maming, Calon Ketua Umum (Caketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk masa bakti 2019-2022 terus mengalir, menjelang diselenggarakannya Musyawarah Nasional (MUNAS) XVI HIPMI yang akan berlangsung pada 16-17 September 2019 di Hotel Sultan, Jakarta.

Kali ini Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Provinsi Banten, A. Dedi Muhdi yang menyatakan dukungannya untuk memenangkan Mardani H. Maming atau yang akrab dipanggil MHM untuk menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI.

“Setelah kami beristikhoroh meminta petunjuk dari langitan, serta masukan dewan pembina dan dewan penasehat, BPD HIPMI Provinsi Banten menyatakan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim kami dengan bulat mendukung Mardani H. Maming sebagai Ketua Umum BPP HIPMI periode 2019-2022,” ujar Dedi di Jakarta, (30/8/2019).

Dedi Muhidi menambahkan bahwa MHM merupakan sosok pengusaha nasional yang berangkat dan besar dari daerah. Sehingga, dapat dikatakan Mardani H. Maming merupakan sosok yang dikagumi dan dihormari oleh para pengusaha daerah, terutama oleh para anggota BPD HIPMI Banten dan Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Se-Banten.

“Sudah selayaknya kami akan mencari kandidat yang menjadi Ketua Umum BPP HIPMI terbaik dari yang terbaik. Oleh karena itu, kami mancari pemimpin yang bukan hanya membesarkan HIPMI secara nasional, tetapi mampu mengembangkan juga BPD dan BPC Hipmi di daerah,” tambahnya.

Diketahui, Mardani H. Maming adalah CEO PT Batulicin 69 dan PT Maming 69, dua perusahaan holding yang membawahi 35 anak perusahaan mulai dari pertambangan mineral, terminal dan pelabuhan khusus batubara, pengelolaan jalan hauling, underpass, transportasi pertambangan, penyewaan alat berat, penyediaan armada kapal, properti, hingga perkebunan. (IRM)

Share :