Singapore Airlines Perluas Layanan Non-Stop menuju Amerika Serikat

Jakarta, airmagz.com – Singapore Airlines (SIA) terus melanjutkan ekspansi layanan non-stopnya menuju Amerika Serikat dengan keberangkatan penerbangan SQ28 dari Singapura menuju Seattle pagi ini. Penerbangan ini berangkat dari Bandara Internasional Changi pada tanggal 3 September 2019 pukul 09.27 (waktu SIN) dan dijadwalkan untuk tiba di Bandara Internasional Seattle-Tacoma pada hari yang sama, pukul 09.05 (waktu Pasifik Amerika Serikat).

Para pelanggan yang berangkat dari Singapura menerima goodie bag eksklusif berisi barang-barang seperti sertifikat untuk memperingati penerbangan perdana, pena bermotif batik, serta penutup paspor SIA dan buku catatan (notepad) mini yang menampilkan pemandangan kota Seattle. Para pelanggan juga berkesempatan untuk mengambil foto dengan awak kabin di gerbang keberangkatan. Setibanya di Bandara Internasional Seattle-Tacoma, pesawat akan disambut dengan meriam air (water cannon salute).

Kota Seattle merupakan destinasi keempat di Amerika Serikat setelah Los Angeles, New York (Bandara Internasional Liberty Newark), dan San Francisco yang dilayani secara non-stop dari Singapura. Penerbangan Seattle pada mulanya akan dilayani tiga kali seminggu, sebelum meningkat menjadi empat kali seminggu pada bulan Oktober 2019. Peningkatan ini akan menjadikan jumlah total layanan penerbangan non-stop antara Singapura-Amerika Serikat menjadi 31 penerbangan per minggu. Apabila digabungkan dengan penerbangan dengan satu pemberhentian milik Singapore Airlines menuju Houston, Los Angeles, New York (Bandara Internasional John F. Kennedy), dan San Franciso, frekuensi penerbangan layanan Amerika Serikat akan meningkat menjadi 57 penerbangan per minggu.

Layanan terbaru Seattle akan semakin memperkuat hub Singapore dengan menyediakan konektivitas yang lebih cepat dan nyaman bagi para pelanggan dari pasar-pasar utama seperti Asia Tenggara, Asia Selatan, serta Australasia menuju Amerika Utara.

Armada Airbus A350-900 yang dilengkapi dengan 42 kursi Business Class, 24 kursi Premium Ecomony Class, serta 187 kursi Economy Class akan digunakan pada rute ini. Dengan teknologi yang canggih dan efisiensi operasi yang unggul, armada A350- 900 menawarkan pengalaman perjalanan yang lebih baik kepada para pelanggan dengan fitur-fitur seperti langit-langit yang lebih tinggi, jendela yang lebih besar, pesawat berbadan ekstra lebar, dan kabin yang dirancang untuk mengurangi jetlag. Layanan Seattle merupakan layanan terbaru di antara penerbangan non-stop SIA menuju Amerika Serikat yang menawarkan inisiatif kesehatan dari Canyon Ranch, merek kesehatan premier yang terintegrasi.. Inisiatif ini mencakup bagaimana tidur yang baik dan latihan peregangan yang dapat diakses melalui sistem hiburan dalam penerbangan, KrisWorld, serta masakan khusus yang dikurasi oleh para juru masak dan ahli gizi Canyon Ranch. Makanan kesehatan ini akan ditawarkan sebagai alternatif dari pilihan makanan dan kreasi dari International Culinary Panel milik SIA. Para pelanggan yang menggunakan sistem hiburan dalam penerbangan KrisWorld di dalam sebagian besar penerbangan SIA 1 pada bulan September akan menikmati
perpaduan istimewa antara film, musik, dan acara TV yang merujuk kepada Seattle. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di majalah KrisWorld edisi September yang tersedia dalam versi hardcopy dalam penerbangan, atau softcopy melalui situs SIA (https://bit.ly/2BIP5oE) dan aplikasi mobile.

Mulai pada tanggal 3-14 September 2019, para pelanggan yang bepergian menggunakan Premium Economy dan Economy Class pada penerbangan Seattle dapat menikmati layanan gratis pesan teks menggunakan WiFi sebesar 30MB 2 . Saat ini, pada jenis pesawat tertentu, para penumpang Suites dan First Class dapat menikmati WiFi gratis tanpa batas, sementara para penumpang Business Class,anggota PPS Club, dan pemegang kartu tambahan dapat menikmati 100MB gratis.

Para pelanggan juga dapat membeli paket WiFi mulai dari USD3,99. Informasi lebih lanjut tersedia di tautan berikut ini http://bit.ly/SQinflightwifi (IMN)

Share :
You might also like