Garuda Indonesia Dukung Konser Westlife “The Twenty Tour Borobudur Symphony”

Jakarta, airmagz.com – Maskapai nasional Garuda Indonesia mendukung penyelenggaraan  konser Westlife “The Twenty Tour – Borobudur Symphony” yang diselenggarakan pada Sabtu (31/8) di Candi Borobudur. Garuda Indonesia bersama Rajawali Indonesia – promotor konser Westlife di Indonesia menjalankan kemitraan melalui penjualan tiket  pada platform baru “GIA Event”.

Melalui kemitraan tersebut, Garuda Indonesia memperkenalkan online platform baru metode pembelian tiket event melalui program GIA Event yang memungkinkan pengguna jasa anggota GarudaMiles dapat menukarkan point GarudaMiles untuk tiket konser Westlife.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengatakan bahwa hadirnya online platform GIA Event ini sekaligus menandai era baru transaksi pembelian tiket event secara digital dan online dengan consumer value added experience yang lebih beragam khususnya bagi 7,1 Juta anggota GarudaMiles.

Ari menambahkan bahwa dukungan Garuda Indonesia terhadap pelaksanaan Westlife “The Twenty Tour – Borobudur Symphony” ini juga merupakan salah satu bentuk upaya Garuda Indonesia untuk memberikan nilai lebih bagi para pengguna jasa, khususnya anggota GarudaMiles sekaligus untuk memperluas pangsa pasar GarudaMiles.

“Kami memahami bahwa pilihan aktivitas hiburan yang beragam kini sudah menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia. Hadirnya program GIA Event ini kami harapkan dapat menjadi pilihan tersendiri bagi masyarakat dalam membeli tiket yang merupakan nilai tambah dari layanan penerbangan Garuda Indonesia “, tambah Ari.

“Tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami dapat terlibat dalam pagelaran event dengan coverage Internasional pertama bagi GIA Event”, papar Ari.

Adapun penukaran poin GarudaMiles untuk tiket konser Westlife tersebut diperuntukan bagi 3 Kelas tiket dimana untuk tiket platinum dapat ditukarkan dengan poin 20 ribu miles, tiket festival dengan 15 ribu miles, dan tiket Gold dengan 12 ribu miles.

Dukungan Garuda Indonesia melalui GIA Event terhadap event-event internasional, khususnya  konser musisi dunia, sekiranya dapat semakin meningkatkan awareness masyarakat, khususnya generasi millenials atas value added yang ditawarkan GarudaMiles khususnya melalui online platform GIA Event yang merupakan metode baru pembelian tiket event

GIA Event merupakan sebuah online platform baru dari GarudaMiles yang memberikan kesempatan bagi para anggota GarudaMiles untuk menukarkan mileage mereka dengan berbagai tiket event  baik di Indonesia maupun luar negeri yang berlangsung di Indonesia & luar Indonesia untuk program music maupun non music, yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia.

GIA Event ini diharapkan dapat menjadi alternatif program redemption GarudaMiles, juga menambah manfaat lain yang dapat dinikmati oleh anggota GarudaMiles sekaligus dapat meningkatkan loyalitas para pengguna jasa Garuda Indonesia – Sriwijaya Group

Sebelumnya, melalui GIA Event tersebut, Garuda Indonesia telah berhasil menjalin kerjasama dengan beberapa partner untuk penyelenggaraan konser musik seperti Judas Priest pada akhir 2018, Tulus “Monokrom” pada awal 2019, dan konser “Freddie is Back” pada Juni 2019.

Garuda Indonesia Jalin Kerjasama Kemitraan & Promosi Bersama Promotor Konser Rajawali Indonesia

Pada pagelaran konser “Westlife The Twenty Tour – Borobudur Symphony” tersebut juga dilaksanakan  penandatanganan  kerjasama  promosi  antara Rajawali Indonesia dengan Garuda Indonesia sebagai official airlines partner di sejumlah konser yang diselenggarakan Rajawali  Indonesia dalam rentang waktu satu tahun ke depan. Adapun kerjasama tersebut  ditandatangani oleh  CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi dan Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara.

Melalui kerjasama ini, Garuda Indonesia bersama Rajawali Indonesia akan menjalin kerjasama kemitraan dan promosi mendatangkan para musisi internasional ke Indonesia untuk lebih memperkenalkan budaya Indonesia. Selain itu kerjasama juga melingkupi penjualan tiket melalui platform “GIA Event” yang merupakan metode baru pembelian tiket konser dengan poin GarudaMiles. (IMN)

Share :