Friday Berbeque Swiss-belResidences Bisa Jadi Pilihan Tempat Hangout yang Asyik

Jakarta, airmagz.com – Swiss-belResidences Rasuna Epicentrum Jakarta menggelar Firday Berbeque yang sekaligus sebagai sarana mempromosikan hotel yang berdiri di kawsan Kuningan, Jakarta Selata. Rencananya event ini akan diadakan rutin setiap hari Jumat malam dari jam 15.00-21.00.

Public Relations Manager Swiss-belResidences Riana Megawati mengatakan, acara ini akan secara rutin diadakan setiap Jumat malam. Dia berharap dengan acara ini masyarakat dan karyawan yang berkantor di sekitar hotel bisa datang meramaikan suasana. 

“Acara ini digelar untuk menjaring para pekerja maupun masyarakat sekitar untuk hangout datang ke tempat ini,” kata Riana saat berbincang dengan airmagz.com di tempat kerjanya, Jakarta, Jumat (6/9). 

Riana menambahkan hotelnya resmi dibuka pada Maret 2019 terlihat para penghuni apartemen Rasuna yang lokasinya berdekatan dengan hotel berkunjung ke tempat kerjanya. “Kita melihat banyak dari penghuni apartemen yang datang ke hotel ini menikmati menu hidangan yang kami sajikan,” terang perempuan pemilik senyum manis ini. 

Pantauan airmagz.com tamu yang hadir di malam pertama Friday Barbeque cukup meriah. Mereka yang datang dari berbagai kalangan terlihat begitu menikmati hidangan yang tersaji dengan  hiburan live musik.

Acara digelar di areal terbuka (outdoor) satu areal dengan swiming pool. 

Menu hidangan yang disajikan pun beraneka ragam. Mulai dari masakan khas Indonesia, western, hingga masakan Jepang. (IRM)

Share :
You might also like