Demi Istri Agar Tidur Nyenyak, Penumpang Rela Berdiri 6 Jam

Jakarta, airmagz.com – Foto pasangan kakek dan nenek di pesawat menuai kontroversi di Twitter. Lewat foto yang diunggah oleh akun bernama @courtneylj_ menampilkan seorang penumpang yang berdiri di depan istrinya yang sedang tidur di kursi pesawat.

“Pria ini berdiri selama enam jam agar istrinya dapat tidur, inilah cinta,” tulis @courtneylj_ di keterangan foto. Dari foto tersebut menggambarkan seakan sang kakek berdiri agar pasangannya dapat merebahkan diri di tiga kursi pesawat dan beristirahat.

Bagi sebagian orang tindakan sang penumpang dianggap romantis. Namun banyak netizen yang menuduh sang istri egois dan berbagai tuduhan lain bagi sang suami. Lainnya fokus dengan suami yang harus berdiri selama enam jam di pesawat.

“Bagaimana caranya ini disebut cinta? Kamu membuat pasangan menghadapi stres. Kenapa tidak menaruh kepalanya di paha? Mengapa juga tega tidur rebahan di pesawat selama enam jam?” tulis @_anjola.

Ada juga @dwamanunt yang berkomentar, “Kalau berdiri enam jam dipesawat adalah tindakan cinta, aku lebih baik sendiri,” Namun ada juga netizen yang peduli dengan mengatakan mungkin saja si istri sedang sakit sehingga membutuhkan istirahat dengan keadaan merebahkan diri di kursi pesawat.

Netizen lain mempertanyakan apakah yang diunggah oleh @courtneylj_ benar adanya. Sebab berdiri selama enam jam di lorong pesawat dinggap mustahil.

“Kru kabin pasti tidak akan membiarkan ini terjadi, mereka bahkan tidak membiarkan seseorang berdiri di lorong selama lima menit bagaimana bisa membiarkan selama enam jam,” tulis seorang netizen.

Sejak diunggah dari Jumat (6/9/2019), foto suami yang berdiri di pesawat ini mengundang 6.000 komentar pengguna Twitter sampai Senin (9/9/2019). (IMN/Kompas.com)

Share :