Menhub Menerima Gelar ‘Kakak Besar’ Dari Masyarakat Papua

Jakarta, airmagz.com – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima penghargaan sebagai ‘Kakak Besar’ masyarakat Papua. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi yang telah membina ASN Kemenhub di Papua.

“Kami dari insan perhubungan terutama mengucapkan terimakasih dengan sarana transportasi tol laut, baik laut, darat maupun udara. Kami di Papua sudah bisa terhubungi satu dengan yang lain. Satu kebanggan yang luar biasa sehingga penghargaan kami berikan kepada kakak kami. Kakak adalah sebagai lambang penghargaan artinya bisa melindungi dan menjembatani kami anak-anak Papua ASN di Papua,”jelas salah satu ASN dari Papua.

Menhub Budi mengapresiasi hal tersebut, menurutnya penghargaan itu adalah hasil kerja dari seluruh insan perhubungan Indonesia. Berkat kinerja yang baik dari seluruh insan perhubungan, transportasi bisa dirasakan hingga ke Papua.

“Terimakasih rekan dari Papua satu yang tidak terduga bahwa ada satu apresiasi bukan untuk saya tapi untuk kita semua. Kita tahu bahwa Papua adalah Indonesia, satu persaudaraan, satu pelukan satu tatap muka, satu tatapan yang jernih dan jujur adalah bagaimana saudara kita di Papua merasa Indonesaia lebih dari Indonesia,” tandasnya. (IMN/Dephub.go.id)

Share :