RedDoorz-BNI Life Berikan Asuransi Gratis ke Ribuan Karyawan Mitra Properti

Jakarta, airmagz.com – RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel, memberikan asuransi kesehatan gratis bagi seribu karyawan mitra properti di seluruh Indonesia bersama PT BNI Life Insurance (BNI Life).

RedDoorz dan BNI Life sepakat untuk memperpanjang kerjasama yang telah terjalin hingga Desember 2020 yang ditandai dengan prosesi penandatanganan nota kesepahaman pada Kamis (12/9) lalu, di Kantor Pusat BNI Life, Centennial Tower, Jakarta.

“Kerjasama RedDoorz dengan BNI Life ini sudah terjalin sejak Desember 2018, dimulai dengan sekitar 300 peserta mitra properti yang telah terlindungi asuransi. Kami juga senang melihat karyawan yang terbantu dengan adanya program ini dan kami meningkatkan jumlah peserta hingga mencapai ribuan orang jumlah karyawan yang saat ini sudah terdaftar,” ujar Adil Mubarak, Vice President Operations RedDoorz di Jakarta dalam siaran persnya yang diterima redaksi, Jumat (14/9).

Dalam kerja sama ini, RedDoorz dan BNI Life menyediakan program asuransi kesehatan dengan benefit rawat jalan, rawat inap dan santunan duka bagi para karyawan mitra properti RedDoorz yang tersebar di seluruh Indonesia. Program ini merupakan bentuk kepedulian RedDoorz dalam meningkatkan taraf kesehatan para karyawan mitra properti.

“Pendaftaran karyawan mitra RedDoorz mengalami peningkatan yang cukup signifikan, memperlihatkan ketertarikan terhadap program tersebut. Kerja sama ini diharapkan dapat terus berlanjut guna memberikan memberikan kehidupan yang lebih berkualitas bagi para karyawan mitra.” ujar Eben Eser Nainggolan, Direktur Keuangan BNI Life.

Adil menambahkan, peningkatan jumlah pendaftar asuransi kesehatan tersebut sejalan dengan kenaikan jumlah mitra properti yang dimilikinya.

Jaringan hotel RedDoorz berkembang pesat terbukti dengan pertumbuhan lima kali lebih besar dari tahun-ke-tahun dengan daerah operasi di lebih dari 90 kota di empat negara di Asia Tenggara. Baru-baru ini RedDoorz telah mencapai 500 ribu pemesanan kamar, dan menjadi yang pertama dalam kategori industri perjalanan di Asia Tenggara.

Prestasi terbaru ini mengukuhkan posisi RedDoorz sebagai pemimpin dalam industri perjalanan yang sangat kompetitif di Asia Tenggara. Hingga akhir tahun, RedDoorz menargetkan pencapaian satu juta pemesanan kamar di Asia Tenggara. (IRM)

Share :
You might also like