Semarak Puncak HUT ke-7 AirNav Indonesia

Jakarta, Airmagz.com – Puncak peringatan Ulang tahun ke-7 Perum LPPNPI atau AirNav Indonesia di Kantor Pusat, Tangerang Banten pada Sabtu (21/9) berlangsung meriah dan seru. Beragam kegiatan mewarnai pada perayaan hari perusahaan BUMN tersebut. Mulai dari berbagai macam hiburan yang ditampilkan, lomba-lomba menarik hingga doorprize untuk para karyawan AirNav Indonesia.

Ketua Panitia Acara HUT ke-7 Novy Pantaryanto mengatakan pada perayaan hari jadi kali ini, konsep acara digunakan seperti olahraga daan seni. Tak hanya itu, demi menyemarakkan perayaan terdapat juga berbagai lomba-lomba.

Terdapat juga lomba untuk jurnalis dalam perayaan hari jadi ke-7. Mulai dari lomba peliputan hingga fotografi. Lomba ini dijadikan sebagai promosi agar AirNav Indonesia semakin dikenal oleh khalayak umum. Tak hanya itu, terdapat juga lomba untuk para stakeholder maupun karyawan. “Minggu lalu baru selesai lomba futsal yang melibatkan seluruh karyawan,” ungkap Novy yang juga menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan AirNav Indonesia.

Selain itu, tema yang diusung pun dalam perayaan hari jadi yakni Satu Tujuan Untuk Indonesia Maju sebagai bentuk komitmen AirNav Indonesia dalam memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat. “Tema ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap Nawacita Presiden Jokowi,” tutur Novy.

Novy menambahkan dalam acara puncak hari jadi tersebut, akan dilaksanakan sunatan massal kepada 700 anak dan di tujuh cabang seluruh Indonesia. Meliputi Surabaya, Makassar, Denpasara, Palembang, Pontianak, Medan dan Yogyakarta. “Karena memasuki usia 7 tahun, kita bikin konsep serba angka 7,” ungkapnya.

Memasuki usia ke-7, Novy mengharapkan tingkat pelayanan kepada masyarakat semakin baik serta tingkat keselamatan udara pun semakin tinggi. AirNav Indonesia akan berusaha memberikan yang terbaik dalam pelayanan navigasi penerbangan. (DS)

Share :
You might also like