Emirates SkyCargo Raih Dua Penghargaan di ICAC Cargo Airlines Award Indonesia

Jakarta, airmagz.com – Emirates SkyCargo, divisi pengiriman Emirates, meraih dua penghargaan untuk “Best Airlines for Europe Sector” dan “Best of the Best Cargo Airlines” di ICAC Cargo Airlines Award Indonesia. Pemenang penghargaan ditentukan berdasarkan beberapa faktor, seperti kinerja operasional yang tepat waktu, layanan pelanggan, jaringan, dan harga.

“Kami merasa terhormat telah menerima dua penghargaan ini, yang kami anggap sebagai pengakuan penting untuk bisnis kami di Indonesia. Para pelanggan melihat bagaimana kami memberikan pelayanan terbaik melalui armada berkapasitas besar, jaringan global melalui Dubai, dan penerbangan dengan frekuensi yang banyak yang memungkinkan kargo untuk tiba lebih cepat di tujuan mereka. Selama Financial Year 2018/19, kami juga terus memberikan kinerja baik di pasar yang sangat kompetitif meskipun permintaan sedang menurun, dengan menyumbang 20.000 ton kargo ekspor dan impor dari Indonesia. Kami percaya ini menunjukkan komitmen untuk terus membantu para pelanggan di Indonesia agar proses logistik lebih mudah dan lebih lancar,” kata Amer Al Zarouni, Manajer Emirates SkyCargo-Indonesia.

Emirates SkyCargo adalah penyedia layanan perdagangan antara Indonesia dan seluruh dunia. Emirates SkyCargo telah mengirimkan kargo dari dan menuju Indonesia sejak 1992 dan saat ini mengangkut kargo di pesawat berukuran luas, memungkinkan eksportir dan importir di wilayah tersebut mengakses hampir 400 ton kapasitas kargo setiap minggu. Selain penerbangan dari Jakarta dan Bali ke Dubai, Emirates SkyCargo juga mengangkut kargo pada penerbangannya dari Auckland ke Bali, sehingga memberikan jalur perdagangan tambahan untuk bisnis di Indonesia.

Barang yang paling banyak dikirimkan dari Indonesia terdiri dari pakaian, sepatu, barang elektronik, kargo e-commerce, barang yang mudah rusak (buah-buahan, ikan, ikan tropis hidup, dan lain-lain), serta obat-obatan (termasuk vaksin). Barang-barang ini diekspor ke Amerika Serikat, Eropa, Timur Tengah termasuk Dubai, dan Afrika.

Emirates SkyCargo menyediakan kapasitas kargo di armada modern dari 269 pesawat berkapasitas besar, termasuk 12 kapal barang. Pengangkut kargo udara mengoperasikan dua terminal kargo di Dubai dan telah mengembangkan beberapa produk transportasi khusus untuk industri vertikal.  (IMN)

Share :