Arya Nursangga Tak Menyangka Terpilih Jadi Pemenang Liburan Gratis dari RedDoorz

Jakarta, airmagz.com – RedDoorz telah mengumumkan tiga orang pemenang Tenaga Kerja Impian (TKI) yang berhasil memenangkan hadiah berupa menjelajahi Indonesia selama tiga bulan, gratis. Mereka terpilih setelah melewati serangkaian seleksi yang ketat dan bersaing dengan 2.833 peserta. Para pemenang ini nantinya akan membagikan perjalanannya layaknya travel influencer mengenai pengalaman seru mereka berkeliling Indonesia.

Salah satu pemenang yang terpilih program TKI ini, Arya Nursangga, mengungkapkan kegembiraannya. Dia mengaku tidak menyangka  video yang diunggah terpilih menjadi pemenang. “Saya tidak menyangka bahwa video yang saya unggah mendapatkan apresiasi dan terpilih menjadi pemenang. Saya memang sangat suka bepergian dan menjelajah ke berbagai destinasi di Indonesia,” kata Arya dalam komfrensi pers pengumuman pemenang program “Tenaga Kerja Impian” yang diselenggarakan RedDoorz di Jakarta, Sabtu (28/9).

Pemenang asal Bandung ini mengaku kemenangan yang diraihnya merupakan pengalaman baru baginya. Selain berkesempatan untuk menikmati keindahan berbagai daerah di Indonesia selama tiga bulan secara gratis, dia juga diberikan uang saku.

Pada kesempatan itu RedDoorz mengumumkan tiga orang yang beruntung itu, yakni Fahmi Abdussalam Khatami dari Majalengka, Arya Nursangga dari Bandung, dan Harry Zentino Dayun dari Palangkaraya. Para pemenang tersebut akan berpetualang menjelajahi berbagai penjuru Indonesia menikmati keindahan panorama alam dan kuliner Indonesia, dan dibekali uang saku senilai Rp15 juta per orang setiap bulannya.

Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana mengatakan, program Tenaga Kerja Impian merupakan wujud nyata dukungan RedDoorz terhadap kemajuan pariwisata Indonesia agar lebih banyak destinasi wisata Indonesia dapat dikenal lebih jauh, baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.

“Dengan program Tenaga Kerja Impian ini, selain mengenalkan keindahan destinasi-destinasi wisata di Indonesia, kami ingin mewujudkan impian banyak orang untuk bepergian dan tetap produktif. Kami percaya bahwa semua orang dapat menciptakan momen berlibur yang menarik tanpa harus khawatir dengan biaya yang mahal, terutama saat mengunjungi destinasi wisata Indonesia yang belum terjamah,” jelas Sandy.

Pada Juli 2019, RedDoorz bertumbuh lima kali lebih besar dari tahun-ke-tahun dengan daerah operasi di lebih dari 120 kota di empat negara di Asia Tenggara. Baru-baru ini, RedDoorz telah mencapai 500 ribu pemesanan kamar, menjadi yang pertama dalam kategori industri perjalanan di Asia Tenggara, dengan target pencapaian satu juta pemesanan kamar di akhir tahun ini. (IRM)

Share :
You might also like