Tanjung Lesung Siapkan Paket Christmas Package untuk Manjakan Wisatawan di Akhir Tahun

Airmagz.com, Jakarta – Tanjung lesung siap memanjakan wisatawan dengan beragam seni budaya lengkap dengan kuliner khas Banten saat libur Natal dan Tahun Baru 2017.

“Kami sudah membuat paket dengan tajuk Christmas Package dan Tanjung Lesung New Year Eve Celebration 2016,” ujar GM Tanjung Lesung Resort Widi Widiasmanto, Senin (19/12).

Pengelola Tanjung Lesung menyajikan paket akhir tahun yang akan menampilkan seni budaya Banten, kuliner, dan karnaval untuk anak-anak. “Kita lebih menonjolkan konsep keluarga untuk wisata di Tanjung Lesung, jadi akan lengkap bersama keluarga maupun pasangan,” ujar Widi.

Widi memaparkan, keterisian vila hingga akhir tahun sudah mencapai 90 persen. Sementara keterisian cottage masih di bawah villa. “Targetnya penuh. Tingkat okupansinya masih terus kita upselling,” tambah Widi.

Acara Natal dan Tahun Baru itu, menurut Widi, juga sebagai indikator percobaan untuk melihat berapa besar wisatan tertarik dengan Tanjung Lesung.

“Tanjung Lesung sekarang sedang bangkit setelah mati suri selama 24 tahun. Dengan fasilitas dasar yang tersedia, Tanjung Lesung jadi semakin hidup. Dengan atraksi yang ada, seberapa tertarik orang Jakarta dan wisman datang ke sana,” ungkap Widi.

Widi menjamin wisatawan yang datang ke Tanjung Lesung bersama keluarga akan merasa nyaman. Kawasan wisata Tanjung Lesung memiliki pantai berpasir putih. Beragam aneka water sport juga bisa dinikmati. Semua itu masih dibalut dengan kehadiran kolam renang yang bersih dan indah yang menghadap ke pantai.

Share :
You might also like