PARK HOTEL Cawang Jakarta Memperkenalkan Outlet Terbaru

Jakarta, airmagz.com – Terrace Café by PARK HOTEL Cawang-Jakarta mengembangkan usahanya dibidang catering yang dinamai TC Kitchen dalam bentuk Food Truck. TC Kitchen saat ini berpartisipasi dalam banyak acara untuk memperkenalkan diri kepada publik. Setiap minggu, TC Kitchen berpartisipasi dalam berbagai acara di sekitar wilayah Jabodetabek.

Kisaran harga TC Kitchen mulai dari 25K hingga 40K untuk makanan dan 25K-35K untuk minuman. Menu untuk setiap acara juga berbeda. Tapi, TC Kitchen memiliki menu paling favorite yaitu Nasi Goreng Cumi. Pelanggan sangat menyukainya sehingga langsung terjual habis dihampir setiap acara. Untuk minuman, Iced Lychee Tea tidak diragukan lagi menjadi favorit semua orang dari segala usia.

“Rasa dan porsinya sangat pas, benar-benar enak,” ungkap Christy, salah satu pelanggan kami di acara Telkomsel Gatot Subroto.

“Bisnis bisa dimulai bahkan dari hal terkecil. Kami ingin memperkenalkan kualitas restoran hotel kami dalam tampilan baru yang berbeda, dan Food Truck adalah pilihan yang tepat” W. Nugroho Sejati, General Manager PARK HOTEL Cawang – Jakarta menambahkan. Meskipun TC Kitchen cukup baru dalam bisnis Food Truck, tapi sudah mendapat banyak tawaran dan undangan dari Komunitas Food Truck. Minat dan antusiasme yang tak terduga dari para pelanggan kami mendorong kami tumbuh lebih baik setiap saat. (IMN)

Share :
You might also like