Jalan-Jalan ke Museum Tiga Dimensi di Bali

Airmagz.com, Jakarta – Jalan-jalan ke museum terkadang sangat membosankan. Namun hal itu tidak berlaku di museum DMZ Trick Art di Legian, Kuta, Bali. Museum tiga dimensi ini akan membuat anda berdecak kagum ketika berkunjung.

Ada ratusan seni lukis 3 dimensi yang terpasang di setiap dinding DMZ Trick Art Museum. Tiap-tiap ruangan yang ada di dalam museum diatur tertata sesuai dengan tema tertentu (tematik).

Jangan lupa untuk melepas sandal maupun sepatu sebelum masuk ke ruangan utama museum dan menitipkannya kepada petugas yang berjaga setempat hal ini dikarenakan banyak seni lukis yang digambar di beberapa lantai museum.

Mulailah melangkahkan kaki anda untuk berjalan-jalan kedalam, seketika anda akan merasa seperti di mesir lengkap dengan lukisan piramida, sphinix, dan banyak hal yang akan membuat anda terasa nyata berada di kediaman Firaun.

Jangan lupa untuk sekadar mengabadikan momen anda disana dengan berswa foto. Anda tak perlu khawatir dengan angle yang pas, ada beberapa petugas yang siap membantu serta ada titik-titik angle yang pas disiapkan pihak museum sehingga hasilnya pasti oke.

Selain Zona Mesir, masih ada belasan tema lainnya seperti Zona Akuarium, Paviliun Korea, Zona Luminescence, Zona Renaisans dan sebagainya. Untuk pengunjung dewasa, ada pula Zona 18+.

Dari sekian banyak ruangan, ada sebuah tempat cukup besar di mana ada lukisan 3 dimensi pura di Bali serta perahu yang memenuhi dinding setinggi 2 lantai. Dengan lukisan yang keren di museum, tak mengherankan kalau banyak pengunjung yang ingin berfoto bahkan sampai harus antre.

DMZ Trick Art Museum setiap hari buka pada pukul 09.00-22.00 WITA. Biaya masuknya Rp 160 ribu, tapi mendapat diskon menjadi Rp 100 ribu dengan menunjukkan KTP. Setelah berfoto ria di dalam, wisatawan dapat bersantai sambil menikmati gelato serta makanan lainnya di kafe sekitar museum.

Share :
You might also like