Kejar Target di 2020, Horison Hotels Group Kumpulkan Para GM

Jakarta, airmagz.com – PT. Metropolitan Golden Management mengadakan acara General Manager (GM) Conference 2019 dengan tema Delivering Value to Stakeholders by Complying to Brand Standard and Operating System in 2020. Bertempat di Arcadia Mangga Dua by Horison, acara tersebut dihelat mulai tanggal 06 hingga 09 Oktober 2019.

Sebagaimana temanya, acara ini dihadiri oleh para General Manager (GM) dari seluruh unit hotel di bawah naungan PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group. Di sini, para General Manager (GM) Horison Hotels Group akan mempresentasikan budgeting report 2020 dari setiap unit sekaligus diberikan pembekalan materi yang disampaikan oleh seluruh jajaran manajemen PT. Metropolitan Golden Management dan beberapa pembicara dari luar agar dapat memperkuat dan memperbaharui pengetahuan para General Manager (GM) Horison Hotels Group.

Pada malam sebelum acara, diadakan welcoming dinner untuk seluruh internal Horison Hotels Group berlokasi di Café Batavia, Kota Tua. Selanjutnya, pada hari pertama General Manager (GM) Conference 2019, acara dihadiri oleh Basari Bachri dan M. Ridwan selaku Direksi PT. Metropolitan Golden Management- Horison Hotels Group, Bayu Waskito selaku Vice President Operations, Tommy B. Santoso selaku Vice President Sales & Marketing, Heni Juniarti selaku Corporate Director of Marketing Communications, dan Yanti Sukahar selaku Corporate Director of Sales & Marketing.

Seluruh jajaran manajemen dan General Manager Horison Hotels Group disambut dengan penampilan tarian tradisional Betawi, yakni tari Topeng Betawi dari Sanggar Tari Harry De Fretes dan juga tari Lenggang Nyai dari SMK Negeri 27.

Selain itu, acara ini juga menghadiri empat pembicara luar yang ahli pada bidangnya untuk dapat menyampaikan pembekalan materi kepada para General Manager (GM) Horison Hotels Group yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. Keempat pembicara tersebut ialah Drs. Alex Reyaan, MM selaku Asisten Deputi Pengembangan Wisata Alam dan Buatan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia, Christy Megawati selaku Business Development Manager Horwarth HTL, Purwantono selaku Vice Director Hotel Division PT. Metropolitan Land Tbk., dan Rusli Suleiman selaku General Manager Marketing PT. East West Seed Indonesia (ESWINDO).

“GM Conference kali ini mengusung tema Delivering Value to Stakeholders by Complying to Brand Standard and Operating System in 2020. Agar dapat meningkatkan operasional hotel dengan kualitas yang baik dan sesuai dengan standard. Tingkat ketangkasan operasional yang baik, dapat membantu perusahaan untuk bereaksi dengan sukses terhadap munculnya pesaing baru, guna menghasilkan peningkatan pendapatan.” Ujar Heni Juniarti selaku Corporate Director of Marketing Communications Horison Hotels Group.

Di hari kedua, acara dipadatkan dengan presentasi mengenai budgeting report 2020 yang disampaikan oleh para General Manager (GM) Horison Hotels Group yang berada di wilayah pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Papua. Sebagai penutup, di hari ketiga, acara kembali dilanjutkan dengan presentasi budgeting report 2020 oleh para General Manager (GM) Horison Hotels Group yang berada di daerah pulau Sulawesi dan Jawa.

Sebagai informasi, Hotel Horison sendiri adalah hotel bintang tiga dengan layanan penuh serta harga yang terjangkau. Memenuhi kebutuhan hotel dengan brand Horison untuk bintang tiga, Horison Ultima di bintang empat dan Grand Horison untuk bintang lima yang melayani kebutuhan hotel mewah dengan spektrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya.

Kesuksesan yang diraih Hotel Horison tak lepas dari manajemen yang apik. Di bawah, Metropolitan Golden Management yang berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 15 tahun, Hotel Horison melesat dan menjadi hotel berkelas, berkarakter, serta harga yang terjangkau. Komponen utama yang terdapat di dalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan 50 hotel dengan jumlah lebih 5.200 kamar. Sebagai perusahaan yang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi pada tahun 2019. Terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison. (IMN)

Share :
You might also like