Maskapai Easy Jet Mendarat Darurat, Sebabnya Bikin Ngeri

Jakarta, airmagz.com – Peristiwa tak terduga kerap dialami oleh sejumlah penumpang di pesawat saat penerbangan, mulai dari yang lucu hingga kurang menyenangkan. Belum lama ini, sejumlah penumpang pesawat terlibat adu jotos di dalam pesawat yang sedang mengudara. Alhasil, pesawat terpaksa melakukan pendaratan darurat demi menurukan kedua penumpang tersebut.

Dilansir Suara.com dari laman Fox News, Rabu (9/10/19), peristiwa menegangkan itu terjadi di pesawat Easy Jet dengan rute penerbangan menuju Spanyol. Akibat peristiwa itu, mereka terpaksa mendarat darurat di Portugal, duh!

Perkelahian itu terjadi beberapa jam setelah pesawat lepas landas dari Manchester, Inggris. Saksi mata menyebutkan bahwa ada empat laki-laki terlibat cekcok dan berakhir adu jotos di kursi pesawat bagian belakang.

Salah seorang penumpang sempat dipindahkan oleh pramugari ke bangu depan pesawat. Awak kabin dan penumpang lainnya sempat mencoba memisahkan orang-orang yang terlibat pertengkaran itu. “Ada anak-anak di pesawat!” teriak salah seorang wanita saat kegaduhan tersebut berlangsung.

Parahnya lagi, salah seorang wanita yang mencoba melerai justru diludahi oleh satu orang pria ketika perkelahian sedang berlangsung. Awak kabin tak lama kemudian mengumumkan bahwa pesawat akan segera mendarat darurat di Portugal. Tentu saja, banyak penumpang pesawat lainnya yang kecewa saat mendengar pengumuman tersebut.

Tiba di bandara Portugal, sebanyak 7 pria dikeluarkan dari pesawat dan segera diamankan oleh petugas. Bahkan, salah satunya ada yang diborgol karena terus melawan ketika diturunkan dari pesawat oleh petugas. Hingga saat ini, maskapai Easy Jet belum memberikan konfirmasi terkait para penumpang tersebut, apakah mereka ditahan atau tidak.

Mereka hanya memberikan testimoni bahwa tindakan tersebut tak dapat diterima oleh pihak maskapai penerbangan. (IMN/Suara.com)

Share :
You might also like