Kursi Rusak, Ibu Ini Berdiri Mematung di Pesawat

Jakarta, airmagz.com – Seorang ibu lima anak menghabiskan sekitar 1 jam penerbangannya dengan duduk terus di kursi pesawat. Bukan betah, ia justru mematung karena takut bangkit dari kursinya yang rusak.

Dilansir dari Mirror yang mengutip pemberitaan Hull Live, ibu bernama Leann Wilkinson itu sedang bepergian dari Manchester, Inggris, ke Lloret de Mar, Spanyol, dengan keluarga dan teman-temannya ketika mengalami insiden tersebut.

Wanita berusia 42 tahun ini mengatakan bahwa penerbangan baru separuh jalan dari total durasi 2 jam 15 menit, ketika menyadari ada yang salah dengan kursinya. Ia menumpangi pesawat dari markapai Ryanair.

“Saya membatu, saya tidak berani untuk bergerak. Saya bahkan tidak bangun ketika lampu sabuk pengaman padam,” ungkap Leann.

Hal itu membuatnya diam membatu sekitar 1 jam. Ia baru berani bergerak saat pesawat mendarat. Seketika itu pula dirinya langsung melihat kondisi kursi yang ia duduki.

“Ketika saya meninggalkan pesawat, saya memeriksa kursi dan bagian bawahnya jatuh,” katanya.

Leann kemudian mengambil foto kursi yang rusak sebelum meninggalkan pesawat. Insiden itu membuatnya waspada untuk terbang terutama untuk penerbangan pulang yang dia lakukan seminggu kemudian. (IMN/Detik.com)

Share :